Tokoh-tokoh Banjar Sergai Kompak Doakan Beriman-Trendi

oleh -65 views

POSMETROMEDAN.com-Tokoh-tokoh Banjar Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) komit mendukung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, Ir H Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi (Beriman-Trendi).

Pasangan Beriman-Trendi akan bertarung dengan pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan pada pilkada serentak yang akan dihelat 9 Desember 2020.

Dukungan tersebut terlihat saat calon Bupati Sergai, Ir H Soekirman bertemu dengan tokoh-tokoh Banjar Kabupaten Sergai.

Kegiatan dilanjutkan dengan menghadiri Maulid Aruh Banjar di Lubuk Cincin Desa Sementara Kecamatan Pantai Cermin.

BACA JUGA..  KPU Binjai Sortir Surat Suara

Pertemuan digelar di rumah tokoh Banjar Kabupaten Sergai Drs.H. Zainuddin Martapura, Sabtu (8/11/2020).

Turut di hadir Ketua IMBAI Sergai Harun Nur, SH, MH; Tokoh Banjar Sergai Muhammad Said; mantan Sekretaris PDI-I Sergai Sunawar, SH dan mantan Ketua Karang Taruna Sergai Ahmad Zulkarnaen, SH.

Kedatangan Ir. H. Soekirman beserta istri Hj. Marliah disambut dengan hangat oleh Drs. H. Zainuddin Martapura beserta keluarga dan dijamu sarapan kue khas Banjar yang terkenal lezat.

BACA JUGA..  Pedagang Sate Sergai Kompak Menangkan Beriman-Trendi

Dalam kesempatan tersebut, Drs. H. Zainuddin Martapura turut mendoakan kiranya Ir. H. Soekirman dimudahkan segala urusan dan dapat terpilih kembali sebagai Bupati Sergai.

Menurut Zainuddin Matapura, sosok Soekirman memang sangat layak didukung untuk menjadi Bupati Sergai. Sehingga dapat melanjutkan semua pembangunan yang masih tertunda.

“Oleh karenanya saya mengajak semua masyarakat suku Banjar Sergai untuk mendukung dan memilih Beriman Trendi menjadi Bupati dan wakil Bupati Sergai pada Pilkada Mendatang”, tandasnya.

BACA JUGA..  Golkar Sumut Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada Serentak

Ir. H. Soekirman mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Banjar yang telah memberikan doa serta memberikan dukungan agar meraih kemenangan pada Pilkada Mendatang.

“Ini hajatan kita bersama, jika nanti meraih kemenangan itu menjadi kemengan kita semua khususnya masyarakat Sergai. Mari sama-sama kita membangun Sergai ke arah yang lebih baik lagi, semoga niat baik ini di restui Allah SWT,” tandasnya.(bbs)