Prediksi Pertandingan Norwegia vs Israel

oleh -135 views

POSMETROMEDAN.COM -Erling Haland akan berusaha untuk memperpanjang rekor golnya yang luar biasa ketika Norwegia menghadapi Israel dalam pertandingan persahabatan Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:00 wib

Norwegia gagal mendapatkan tempat di Euro 2021, tetapi mereka berhasil mengalahkan Rumania dan Irlandia Utara dalam dua pertandingan UEFA Nations League sebelumnya. Haland telah mencetak 11 gol di semua kompetisi sejauh musim ini, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya.

Israel, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Republik Ceko, dengan tim itu mengalahkan Slovakia dalam pertandingan terakhir grup mereka di Nations League. Para pengunjung bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk merayakan, tetapi mengingat potensi serangan Norwegia, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Saat kedua tim bertemu dalam pertandingan persahabatan pada 1999 Norwegia mengalahkan Israel 1-0.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Liverpool vs Atalanta

Lahir di Stavanger, Norwegia pada 17 Desember 1994, Birger Meling merupakan seorang bek yang bermain untuk klub Eliteserien Rosenborg. Meling memulai karir mudanya di Viking pada tahun 2000, tetapi 13 tahun kemudian dia pindah ke klub Inggris Middlesbrough. Namun, pesepakbola Norwegia itu tidak bermain untuk tim Riverside Stadium di level senior.

Meling memulai karir seniornya di Stabaek, tetapi setelah mencetak lima gol dalam 57 penampilan untuk The Blue Ones di liga, dia pindah ke klub terkenal Norwegia Rosenborg pada musim dingin 2017. Berbicara tentang karir internasionalnya, Meling melakukan debutnya bersama tim Norwegia tersebut. tim nasional pada 11 November 2017 dalam kekalahan 2-0 atas Makedonia Utara.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Arsenal

Bek Rosenborg ini juga memiliki enam caps bersama tim Norwegia U21. Kaki pilihannya adalah kiri, sementara posisi utamanya di lapangan adalah bek kiri. Pesepakbola setinggi 173 cm itu memiliki kontrak dengan Rosenborg yang akan habis pada 31 Desember 2020.

Israel adalah penerus langsung dari tim sepak bola nasional Wajib Palestina. Israel menerima keanggotaan penuh UEFA pada tahun 1994, 20 tahun setelah meninggalkan AFC dan mereka telah menghadapi tim Eropa di kualifikasi Piala Dunia sejak saat itu. Israel berpartisipasi pada putaran final Piala Dunia FIFA 1970 di Meksiko, tetapi mereka gagal mencapai babak sistem gugur turnamen barang pameran.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Rijeka

Tim sepak bola nasional Israel belum lolos ke babak final Kejuaraan Eropa, tetapi mereka berhasil mencapai perempat final Olimpiade dua kali (1968, 1976). Israel memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Sammy Ofer di Haifa dan Stadion Teddy di Yerusalem.

Yossi Benayoun adalah pesepakbola Israel yang paling terkenal dan paling banyak tampil di timnas dan harus dicatat bahwa gelandang cepat ini pernah bermain untuk tim seperti Racing Santander, West Ham United, Liverpool, Arsenal dan Chelsea di masa lalu. Israel memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek biru, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.(red)