Prediksi Pertandingan Rumania vs Belarusia

oleh -309 views

POSMETROMEDAN.COM – Pertandingan persahabatan hari Rabu di Stadionul Ilie Oana mempertemukan Rumania dan Belarusia. Tricolori telah berjuang keras di UEFA Nations League musim ini, dengan tim kalah dalam tiga pertandingan grup sebelumnya Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:00 wib

Rumania sangat ingin mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, dan kami yakin mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Belarusia. Para pengunjung, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Kazakhstan.

Pasukan Mikhail Markhel bertekad untuk merebut posisi teratas di Grup 4, yang berarti bahwa bos tersebut kemungkinan akan mengistirahatkan pemain tetap tim utama untuk pertandingan Nations League melawan Lithuania. Mengingat Rumania menginginkan kemenangan ini lebih dari Belarusia, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Minsk dengan tangan kosong. Dalam pertemuan terakhir mereka di panggung internasional, kedua tim bermain imbang 2-2, tapi kali ini kami tergoda untuk menaruh uang kami di Tricolori.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Anton Ciprian Tatarusanu adalah salah satu penjaga gawang paling terkenal di Rumania saat ini, dan dia secara mengejutkan menghabiskan sebagian besar karirnya hingga saat ini di negara asalnya. Kiper berperingkat tinggi bergabung dengan klub paling terkenal di panggung domestik Steaua melalui Juventus Bucuresti dan Gloria Bistrita dan dia akan menghabiskan tujuh tahun berikutnya di ibu kota, membuat lebih dari 130 penampilan liga dan tampil di lebih dari 40 pertandingan di kompetisi Eropa.

Kepindahan klub besar akhirnya terwujud pada musim panas 2014 saat dia menunggu kontraknya habis sebelum menandatangani kontrak dengan Fiorentina, dan dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai kiper nomor satu di Artemio Franchi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Ketika datang ke panggung internasional, Tatarusanu telah menghabiskan sebagian besar karirnya bersaing dengan Costel Pantilimon untuk tempat awal di tim nasional, dan dia telah muncul sebagai pemenang, membuat 30 penampilan aneh untuk Tricolorii sejak 2010. Selain kejutan, Tatarusanu akan melakukannya membuat penampilan debutnya di turnamen besar di putaran final Euro 2016.

Tim nasional Belarusia telah berlaga di pentas internasional sejak 1992. Belarusia memainkan pertandingan pertama mereka melawan Lithuania pada 20 Juli 1992, tetapi permainan itu tidak diakui FIFA. White Wings menghadapi Ukraina pada pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim berbagi rampasan dengan sesama bekas republik Soviet.

BACA JUGA..  Kabar Duka, Diego Maradona Tutup Usia

Belarusia belum lolos ke turnamen besar dan mereka memiliki peluang tipis untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia FIFA 2018. Belarusia mencatat kemenangan terbesar mereka pada 4 September 2014, dengan tim menggulingkan Tajikistan 6-1 di Borisov dan berbicara tentang kekalahan terbesar mereka, mereka dihancurkan oleh Austria (0-5) pada 11 Juni 2003.

Alexander Hleb adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk timnas Belarusia dan diketahui menghabiskan empat musim di Barcelona. Belarusia memainkan pertandingan kandang mereka di Borisov Arena dan mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat menyambut rival mereka. Warna seragam tandang mereka hitam.(red)