MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Napoli vs Rijeka

oleh -125 views

POSMETROMEDAN.COM -Napoli akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen saat mereka menjamu Rijeka di Stadio San Paolo mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 03:00

Neapolitans mengalahkan Rijeka di Kroasia berkat gol bunuh diri Braut, dan pasukan Genaro Gattuso sekali lagi dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan pasukan Simon Rozman. Meskipun orang-orang seperti Hysaj, Rrahmani, dan Osimhen kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan untuk tuan rumah, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pakaian Serie A.

Rijeka, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan grup pertama mereka. David menghadapi Goliath di Naples dan apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Dengan absennya Osimhen, Andrea Petagna, yang bergabung dengan klub di musim panas, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tuan rumah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs West Ham United

Meski lahir di Saint-Die-des-Vosges, Prancis pada 20 Juni 1991, Kalidou Koulibaly mewakili Senegal di pentas internasional. Koulibaly memulai karir mudanya di Saint-Die, tetapi dia bermain untuk Metz di awal karirnya juga.

Bek kaki kiri terus bermain untuk les Grenats di level senior dan harus dicatat bahwa ia membuat 42 penampilan di liga untuk klub sebelum bergabung dengan Genk pada tahun 2012. Pada tahun 2014 Koulibaly menandatangani kontrak lima tahun dengan Napoli untuk kontrak. biaya sebesar £ 6,5 juta. Pada Agustus 2014, pemain internasional Senegal itu melakukan debutnya di Liga Champions dengan hasil imbang 1-1 dengan Athletic Club.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: West Ham United vs Doncaster

Kalidou Koulibaly adalah pesepakbola jangkung, cepat, dan kuat secara fisik, yang mengesankan di udara. Dia mampu bermain sebagai bek tengah dan bek sayap. Bek Napoli melakukan debutnya di Senegal pada September 2015 melawan Namibia. Pada 2017 ia mewakili Singa Teranga di Piala Afrika.

Didirikan pada 29 Juli 1946 sebagai Sportsko Drustvo Kvarner, Rijeka adalah klub sepak bola Kroasia yang selalu berada dalam bayang-bayang Dinamo Zagreb. Dinamo tidak diragukan lagi adalah klub sepak bola terbesar di Kroasia, tetapi Rijeka melakukannya dengan baik untuk mengakhiri dominasi mereka di HNL pada musim 2016/2017.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Bologna

Rijecki bijeli memenangkan trofi domestik pertama mereka dan, sebagai hasilnya, mereka berhasil lolos ke kualifikasi Liga Champions. Namun, juara Yunani Olympiacos terbukti menjadi tangkapan besar bagi pasukan Matjaz Kek di babak play-off untuk babak grup kompetisi elit.

Sebelum pecahnya Yugoslavia Rijeka memenangkan dua piala domestik (1977/1978, 1978/1979) dan harus dicatat bahwa mereka merebut gelar Piala Kroasia keempat mereka pada tahun 2017, dengan tim tersebut mengalahkan Dinamo Zagreb di final kompetisi. Rijeka menyambut rival mereka di Stadion Rujevica dan kapasitas stadionnya 8.279. Tempat tersebut dibuka pada 2 Agustus 2015.(red)