PAN Sergai Konsolidasi Dukungan untuk Beriman-Trendi

oleh -88 views
BANTUAN: Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku Muhammad Ryan Novandi (kiri) memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syah Bandar, Sergai, Rabu (11/11/2020). (IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sergai, Ir H Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi (Beriman-Trendi).

Konsolidasi digelar di Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syah Bandar, Sergai, Rabu (11/11). Tengku Ryan disambut dengan antusias 3 DPC PAN se-Sergai.

Kecamatan Tebing Syahbandar, Tebing Tinggi dan Bandar Khalifah adalah 3 DPC yang melakukan konsolidasi. Turut hadir, Sekretaris PAN Sergai, Edi Junaidi beserta jajaran.

BACA JUGA..  Ops! Ada Oknum ASN Dampingi Cabup Sergai Nomor Urut 1

“Kita akan turun sampai ke dusun-dusun. Nomor 1 satu perangi covid-19, nomor 2 lanjutkan pembangunan,” ujar Edi Junaidi yang juga anggota DPRD Sergai.

“Niat kita mulus dan tulus, kita yakin memilih bupati dan wakil bupati untuk yang terbaik di Serdangbedagai,” tambahnya.

Menurut Edi Junaidi, PAN Sergai memiliki calon bupati yang sangat senior dan berpengalaman. Sedangkan calon wakil bupati, muda dan enerjik.

BACA JUGA..  Debat Ke-2, Soekirman Sayangkan Paslon 1 Tak Bisa Jawab Soal Gini Ratio

“Dan sangat siap memoles lebih indah Kabupaten Serdangbedagai ini,” tutur Edi Junaidi.

Sementara, calon Wakil Bupati Sergai Tengku Ryan berterimakasih kepada PAN Sergai. Tengku Ryan mengajak para kader dan pengurus membuat Sergai lebih baik lagi.

“Terimakasih PAN. Mari bersama-sama mewujudkan Sergai yang inovatif, unggul dan berbudaya,” ujar Tengku Ryan.

Usai konsolidasi, Tengku Ryan didampingi Edi Junaidi menyapa masyarakat sekitar. Sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA..  Bastian Panggabean: Sergai Tidak Butuh Damba-dambaan

Kepada Tengku Ryan, warga sekitar mengucapkan terimakasih dan menyampaikan dukungan terhadap pasangan Beriman-Trendi.(ril)