Tiga Bocah di Langkat Hilang Misterius, Beredar Video Ketiganya Bermain Dekat Galian

oleh -191 views
CEK TKP : Kapolres AKBP Edi Suranta Sinulingga mengecek lokasi hilangnya tiga bocah di Langkat. (SUTRISNO/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Pencarian tiga bocah hilang misterius di Dusun Palka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat sudah memasuki hari ke-9. Di tengah pencarian yang melibatkan ratusan warga, beredar video amatir ketiga bocah tersebut sebelum hilang.

Dalam video pendek tersebut, tampak ketiga bocah berlari sambil melihat dan menunjuk ke arah alat berat yang sedang membuat parit di lokasi perkebunan kelapa sawit. Ketiga bocah masing–masing memakai baju biru, kuning dan anak perempuan berpakaian merah.

Mereka tampak bermain dengan begitu ceria dan saling berkejaran. Rekaman video terakhir ketiga bocah ini diambil pada Minggu (18/10/2020) pagi.

Sejauh ini, pencarian terus dilakukan di berbagai tempat, tak hanya sebatas pada lokasi pembuatan parit. Termasuk di danau kecil atau bendungan yang berjarak 500 meter dari lokasi anak-anak bermain.

BACA JUGA..  Nasution Dibacoki Abang di Depan Istri, Kepala Robek

Di sekitar lokasi titik hilang ketiga anak tersebut, terdapat berbagai barang–barang untuk ritual yang berhubungan dengan makhluk kasat mata. Warga mempercayakan paranormal untuk membantu pencarian.

Sementara, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga mengaku hingga saat ini tiga bocah yang hilang belum juga ditemukan. Kata AKBP Edi, polisi bersama pihak terkait sudah melakukan penyisiran di sekitar perkebunan tempat ketiga bocah itu hilang.

Polisi pun sampai tak tidur berjaga dan mencari ketiga bocah di lokasi. “Memasuki hari kesembilan ini belum juga ada titik terang. Masih misterius,” kata Edi, Senin (26/10/2020).

BACA JUGA..  Ribut Soal Tanah, Sembiring Tewas Ditembak Surbakti

Diberitakan sebelumnya, pencarian ketiga bocah tersebut sudah melibatkan anjing pelacak. Keluarga korban juga sudah menggelar ritual untuk mengembalikan ketiganya.

Diketahui, ratusan warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat heboh. Tiga orang bocah hilang sejak Minggu (18/10).

Ketiga anak masing-masing, Nizam Auvar Reza (7), Alfisah Zahra (7) dan Yogi Tri Herlambang (7). Mereka putera-puteri dari pasangan suami istri, Sarkim-Darmi, Alamsyah-Masdiani dan Hartoyo-Susi.

Ketiga anak masih duduk di kelas dua SD No 057187 Pulka. Menurut penuturan warga, ketiganya meninggalkan rumah sekira pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA..  Mengenal Ali Kalora, Otak Pembantaian di Sigi

Terakhir kali terlihat, ketiganya sedang melihat beko yang sedang membuat parit. Setelah itu mereka berjalan menuju jalan besar.

“Tepatnya di palang kembar PT LNK,” kata seorang pekerja kebun yang saat itu sedang melintas pulang kerja.

Sekitar 500 an warga terus menyisir kebun tempat terakhir kali ketiganya terlihat. Para normal pun diturunkan untuk ikut menarawang posisi bocah.

Seperti biasa, dukun bilang disembunyikan makhluk halus,” cetus salah seorang warga.

Hingga berita ini diturunkan, orang tua para korban terus menangis histeris. Mereka memanggil-manggil nama anak-anak mereka.(sut)