Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Belarusia vs Kazakhstan

oleh -80 views

POSMETROMEDAN – Pertandingan sepak bola Rabu di Stadion Dinamo mempertemukan Belarusia dan Kazakhstan, dua tim yang menyamakan poin menjelang babak 4, Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis dinihari (15/10/2020) pukul 01:45 wib

Belarusia bermain imbang 2-2 dengan Lithuania di pertandingan grup terakhir mereka, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Kazakhstan di tanah rumah. Penyerang Lokomotiv Moscow Vitali Liaskovich secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah mencetak gol dalam hasil imbang dengan Lithuania.

Kazakh, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menahan Albania bermain imbang tanpa gol di babak 3. Para pengunjung mengincar kemenangan tandang kedua mereka dari proses tersebut, tetapi melihat bahwa Belarusia tidak sesuai dengan mereka, kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan. Ketika kedua tim saling berhadapan di Almaty Ortalyk Stadion dalam proses sebelumnya, Belarusia mengalahkan Kazakhstan 2-1, dan kami percaya bahwa sejarah akan terulang kembali.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: KAA Gent vs Hoffenheim

Egor Filipenko adalah bek Maccabi Tel Aviv yang lahir di Minsk, Belarusia pada 10 April 1988. Ia memulai karir seniornya di BATE Borisov, namun tujuan utamanya adalah bergabung dengan Liga Utama Rusia. Keinginannya menjadi kenyataan pada 2008 saat ia menandatangani kontrak dengan raksasa Rusia Spartak Moscow.

Setelah memainkan 16 pertandingan liga untuk klub ibu kota, dia kembali ke BATE Borisov pada tahun 2011 dengan status pinjaman dan dia akhirnya menandatangani kontrak permanen dengan klub Belarusia itu. Pada 5 Januari 2015 Filipenko bergabung dengan klub la Liga Malaga dengan kontrak dua setengah tahun, tetapi dia tidak lebih dari delapan penampilan liga dengan los Boquerones. Pada musim panas 2016, pesepakbola Belarusia pindah ke Israel, menandatangani kontrak dengan Maccabi Tel Aviv.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Zenit St Petersburg

Berbicara tentang karir internasionalnya, Egor Filipenko melakukan debutnya di Belarusia pada 12 September 2007, datang sebagai pemain pengganti saat kalah 1-0 dari Slovenia di kualifikasi Euro 2008. Kontraknya dengan Maccabi Tel Aviv berakhir pada 30 Juni 2018.

Tim nasional Kazakhstan memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada 1 Juni 1992 melawan Turkmenistan, dengan tim mengalahkan Zamrud 1-0. Bekas republik Soviet telah bersaing di panggung internasional sejak 1991, ketika negara itu mendeklarasikan kemerdekaan.

Kazakhstan belum memesan tempat mereka di turnamen besar, tetapi mereka belum melayani sebagai umpan meriam untuk tim nasional top Eropa. Kazakh adalah bagian dari Konfederasi Sepak Bola Asia sebelum bergabung dengan UEFA pada 2002. Namun, mereka tidak dapat mengikuti kualifikasi UEFA Euro 2004 karena undian telah dilakukan sebelumnya. Tim sepak bola nasional Kazakhstan mencatat kemenangan terbesar mereka atas Pakistan pada bulan Juni 1997 dan mereka mengalami kekalahan terbesar mereka pada tahun 2005, dengan tim tersebut kalah dari Turki 6-0.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AEK Athens vs Leicester

Kazakhstan mengenakan kemeja biru langit dan celana pendek biru langit saat bermain di rumah, sedangkan warna tandang mereka kuning. Astana Arena dianggap sebagai kandang tim sepak bola nasional Kazakhstan dan kapasitas stadion adalah 30.244. Tempat tersebut dibuka pada Juli 2009.(red)