Prediksi Pertandingan Argentina vs Ekuador

oleh -86 views

POSMETROMEDAN – Argentina akan mencari cara untuk memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia dengan gaya saat mereka menghadapi Ekuador di Estadio Alberto Jose Armando.

La Albiceleste memiliki ambisi besar untuk turnamen besar, yang seharusnya menjadi upaya terakhir Leo Messi untuk memenangkan trofi Piala Dunia. Superstar Barcelona telah menjalani hukumannya, dan dia akan menjadi orang yang harus ditonton di tim tuan rumah pada Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat (09/10/2020) pukul 07:10 wib.

Kun Aguero absen karena cedera, sementara pemain andalan PSG Angel Di Maria tidak masuk skuat. Ekuador, di sisi lain, bertujuan untuk membalas dendam pada Argentina atas kekalahan telak 6-1 dalam pertandingan persahabatan 2019.

Los Tricolores sangat ingin mengklaim kemenangan besar dalam pertandingan pembukaan kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka, dan melihat bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup, bagian dari rampasan ada di kartu. Seperti biasa, Enner Valencia akan memimpin lini depan tim tamu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: CSKA Sofia vs CFR Cluj

Lionel Messi dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia lahir pada tanggal 24 Juni 1987 di Rosario dan dia memulai karir sepak bolanya di Newell’s Old Boys. Pada usia 10 tahun ia didiagnosis dengan defisiensi hormon pertumbuhan, tetapi menyadari potensinya di usia muda, Barcelona memutuskan untuk membayar perawatannya.

Messi bergabung dengan Barca pada tahun 2001 dan dia telah bermain untuk tim Camp Nou sejak saat itu. Pesulap Argentina telah memenangkan delapan trofi La Liga bersama Barca dan dia membantu raksasa Catalan itu mengangkat tidak kurang dari empat gelar Liga Champions (2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, 2014/2015).

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Dalam kampanye La Liga 2011/2012 Messi mencetak 50 gol untuk Barca, sementara mencetak 14 gol di kampanye Liga Champions 2011/2012.

Pemenang penghargaan Bola Emas lima kali telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona, ​​tetapi dia belum memenangkan trofi bersama tim nasional Argentina di turnamen besar. Leo Messi, bagaimanapun, telah memenangkan Medali Emas Olimpiade (2008) dan FIFA World Youth Championship (2005), bersama la Albiceleste.

Ekuador telah mengalami masa-masa sulit dalam istilah sepak bola yang dianggap sebagai salah satu negara sepak bola yang lebih berjuang di Amerika Selatan, tetapi Tri telah berhasil mengubah diri mereka menjadi tim yang tidak pernah bisa dianggap enteng di kancah internasional.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Napoli

Ekuador telah ambil bagian dalam tiga dari 22 Piala Dunia dengan 12 posisi yang mereka raih pada tahun 2006 di Jerman sebagai hasil terbaik mereka sejauh ini. La Tricolor menuju ke Copa America Centenario terikat di bagian atas tabel kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL dan peluang mereka untuk lolos dari grup B telah meningkat dengan hasil yang baik dan penampilan yang serupa.

Ivan Hurtado bermain untuk El Tri sejak 1992 hingga 2014 dan mantan bek tengah tetap menjadi pemain internasional paling banyak bermain dengan 168 pertandingan atas namanya. Kapten Ekuador Walter Ayovi adalah pemain aktif dengan permainan terbanyak di tim nasional, sedangkan Felipe Caicedo dengan 19 gol adalah pencetak gol terbanyak tim Gustavo Quinteros.(red)