Keji! Ayah Sodomi Tiga Anak Kandung

oleh -76 views

POSMETROMEDAN.com – Tindakan seorang ayah penduduk Jalan Kl. Yos Sudarso Medan sungguh keji. Bukannya melindungi, pria ini justru tega menyodomi tiga anaknya yang masih balita.

Tindakan biadab ini telah dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan dan tertuang dalam yang tertuang dalam no Laporan Polisi: LP/298/V/Su/2019/Pel Belawan/SEK – Medan Labuhan, tertanggal 15 Mei 2019.

Sayangnya, pihak kepolisian terkesan tak peduli dengan keresahan ibu korban selaku pelapor. Pasalnya, hingga kini terlapor masih belum diamankan.

Ini diungkap Kepala Dinas P3APM Kota Medan, Khairunisa,SE.MM didampingi Robert Napitupulu (Kabid PHP dan PKA) beserta Delisah.S Sos (Kasi PKA) kepada wartawan, Senin (5/10/2020).

BACA JUGA..  Kakak Dinikahi, Adik Digauli, Mertua Emosi, Lubis Dibui

Dijelaskan, ibu korban datang ke kantor Dinas P3APM Kota Medan pada 18 September 2020 lalu. Kehadiran keluarga datang untuk meminta pendampingan dan perlindungan.

“Hingga saat ini korban dan pelaku masih tinggal serumah. Ibu korban saat membuat laporan ini tidak diketahui oleh pelaku (suaminya),” kata Robert Napitupulu.

Pihaknya yang menerima laporan ini lalu berkoordinasi dengan pihak penyidik Polsek Medan Labuhan, sekaligus melengkapi hasil visum ketiga korban. “Juga akan berkoordinasi dengan Kepling setempat agar saksi mau membantu memberikan keterangan,” ungkapnya.

BACA JUGA..  2 Pembunuh Susul Korban Menghadap Sang Pencipta

Lanjutnya, ketiga korban terdiri dari dua orang laki-laki berusia 5 tahun dan 3 tahun, serta seorang perempuan berusia 2 bulan. Perbuatan keji sang ayah terkuak pada suatu malam di tahun 2016.

Salah seorang anaknya menangis dan setelah diperiksa ada lecet di dubur anaknya, ternyata kedua anaknya mengalami hal yang sama menurut penuturan ibu korban.

Sang ibu yang khawatir anaknya telah dilecehkan, kemudian menasehati suaminya namun tak digubris. “Diduga kedua anaknya digilir tiap malam oleh pelaku,” ujarnya.

BACA JUGA..  Pembunuhan Pegawai Kejari Labuhanbatu; Polisi Buru Petinggi Ormas

Dan kecurigaan ibu korban bahwa anak ketiga yang berumur 2 bulan juga turut dlecehkan dengan memasukkan jari pelaku ke kemaluan anak perempuannya.

Atas kejadian ini, Dinas P3APM Kota Medan berharap agar pihak kepolisian dapat segera memproses kasus ini dan mengamankan pelakunya. “Para korban sangat ketakutan karena masih tinggal serumah, korban juga berpotensi mengalami pelecehan terus menerus,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari saat dikonfirmasi wartawan pada Senin (5/10/2020) kemarin mengatakan akan menindak lanjuti laporan tersebut.(rel/ras)