HUT NAGAN RAYA

Prediksi Pertandingan Irlandia Utara vs Norwegia : Jaga Peluang

oleh -137 views

POSMETROMEDAN.COM – Irlandia Utara menjadi tuan rumah Norwegia pada Senin malam setelah memulai Pertandingan UEFA Nations League mereka dengan hasil imbang 1-1 di Rumania.

Adapun Norwegia, mereka menderita kekalahan 2-1 yang relatif mengejutkan di tangan Austria, meninggalkan mereka di dasar Grup B1.

Setelah babak pertama pemecatan Josh Magennis, tulisan itu tampak di dinding untuk Irlandia Utara saat mereka membuntuti Rumania dengan lebih dari 50 menit untuk bermain sebagai pria yang tidak diuntungkan.

Namun, dibantu oleh penampilan luar biasa dari kiper Bailey Peacock-Farrell, mereka berhasil menghalau tuan rumah sebelum menyamakan kedudukan terlambat dari Gavin Whyte.

Sementara timnya terkadang beruntung, bos yang baru diangkat Ian Baraclough sangat senang dengan poin yang tidak mungkin, hasil yang mengurangi tekanan sedikit sebelum menyambut Norwegia ke Windsor Park.

Bisa dibilang duduk sebagai underdog dalam grup, Baraclough akan mengakui bahwa mereka menghadapi lima tes yang lebih sulit karena mereka berusaha untuk menghindari degradasi ke Grup C, daripada ada keyakinan yang tulus untuk finis di depan tiga rival mereka.

Meski demikian, pemain berusia 49 tahun itu masih akan menuntut lebih banyak dari timnya, berharap mereka bisa memanfaatkan Norwegia yang mendapat pukulan melawan Austria pada Jumat.

Dengan Erling Braut Haaland yang direkrut ke lineup awal, Lars Lagerback akan yakin bahwa timnya sudah cukup untuk mengalahkan saingan utama grup mereka di wilayah yang dikenal.

Namun, gol di kedua sisi babak pertama terbukti menentukan, membuat gol pertama Haaland di barisan senior tidak lebih dari penghibur.

Meski masih ada lima pertandingan tersisa, Lagerback sadar bahwa timnya tidak mampu lagi menerima kekalahan jika mereka ingin bersaing dengan tim yang lebih kuat selama musim berikutnya.

Menghadapi lawan yang tidak terkenal karena eksploitasi mencetak gol mereka, yang mungkin mendorong masuknya Alexander Sorloth pada saat dia dikaitkan dengan kepindahan ke klub top Eropa.

Irlandia Utara akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan Magennis menjalani skorsing satu pertandingan.

Dengan Conor Washington tidak membuat dampak sendiri dalam serangan, Whyte dan Kyle Lafferty bisa mendapatkan anggukan di sepertiga akhir.

Sorloth kemungkinan akan datang ke tim Norwegia, baik sebagai pengganti Joshua King atau sebagai bagian dari tiga penyerang.

Martin Linnes dan Markus Henriksen juga mendorong untuk mendapatkan peran di starting XI.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Irlandia Utara: Peacock-Farrell; Dallas, Ballard, Cathcart, Lewis; Whyte, Evans, Davis, Saville; McNair; Lafferty

Norwegia: Jarstein; Elabdellaoui, Reginiussen, Ajer, Aleesami; Thorsby, Berge, Normann, Johansen; Sorloth, Haaland