HUT NAGAN RAYA

Prediksi Pertandingan Republik Ceko vs Skotlandia : Dilema

oleh -148 views

POSMETROMEDAN.COM – Republik Ceko akan menghadapi Skotlandia pada putaran kedua pertandingan UEFA Nations League pada Senin malam di Olomouc, meskipun tim tuan rumah mengancam untuk mundur dari pertandingan tersebut.

Ceko mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka tidak berniat untuk memenuhi jadwal karena masalah virus corona, tetapi UEFA mengatakan kontes Grup B2 akan berjalan sesuai rencana.

Pasukan Jaroslav Silhavy memulai kampanye Nations League mereka dengan kemenangan tandang 3-1 di Slovakia pada hari Jumat, berkat gol dari Vladimir Coufal, Borek Dockal dan Michael Krmencik.

Satu jam atau lebih setelah peluit penuh waktu di Bratislava, FA Ceko mengumumkan di Twitter bahwa pertandingan Senin dengan Skotlandia tidak akan dilanjutkan.

Persiapan Ceko untuk pertandingan itu sangat terganggu karena Tomas Soucek dan Patrik Schick harus mengisolasi diri setelah melakukan kontak dengan anggota staf ruang belakang yang dites positif terkena virus.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi Silhavy, Slavia Praha meminta ketujuh pemain tim nasional mereka untuk ditarik dari skuad.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Galatasaray vs Hajduk Split

Namun, UEFA menunjukkan kepada Republik Ceko bahwa semua pertandingan harus dimainkan kecuali sebuah tim memiliki kurang dari 13 pemain, yang tidak terjadi pada pertandingan hari Senin.

Ini bukanlah persiapan yang ideal bagi tuan rumah, dan mereka memasuki permainan ini dengan dukungan dari performa yang cukup beragam, menang tiga kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

Selain mengalahkan Slovakia dalam pertandingan pembukaan tirai Liga Bangsa-Bangsa mereka, Republik Ceko juga mengalahkan Inggris 2-1 pada kualifikasi Euro 2020 bulan Oktober, membantu mereka untuk mendapatkan tempat di final Euro 2020 tahun depan.

Skotlandia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin ambil bagian dalam turnamen yang dijadwalkan ulang, setelah finis ketiga dalam grup kualifikasi mereka untuk mengatur playoff dengan Israel.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Deportivo Alaves vs Getafe

Pasukan Steve Clarke sudah melakukan uji coba menjelang pertandingan besar itu, setelah bermain imbang 1-1 dengan lawan yang sama di Hampden Park dalam pertandingan Nations League hari Jumat.

Penalti Ryan Christie membuat Skotlandia unggul pada babak pertama di dalam Hampden yang kosong, tetapi Eran Zahavi membuat tim tamu mendapat bagian dari poin 17 menit sebelum waktu berakhir.

Clarke menggunakan formasi yang berbeda untuk permainan itu dan masih harus dilihat apakah dia akan bertahan dengan itu untuk perjalanan ke Republik Ceko ini.

Sekarang adalah waktu krisis bagi Skotlandia dengan beberapa pertandingan besar yang akan datang di berbagai kompetisi, dan mereka setidaknya memiliki sedikit momentum di pihak mereka berkat rentetan tiga kemenangan dan satu hasil imbang di empat pertandingan terakhir mereka.

Clarke mempertahankan penggunaan tiga di belakang melawan Israel, tetapi dia diharapkan untuk kembali ke empat bek pada hari Senin, mungkin memungkinkan Scott McTominay untuk beralih ke lini tengah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Djurgardens vs CFR Cluj

Striker Queens Park Rangers Lyndon Dykes menjalani debutnya terakhir kali dan tampaknya telah melakukan cukup banyak untuk mempertahankan tempatnya dalam serangan.

Gelandang Celtic Christie telah terlibat dalam tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Skotlandia – dua gol, lima assist – dan merupakan starter yang tepat.

Sedangkan untuk Republik Ceko, ketersediaan kontingen Soucek, Schick dan Slavia Praha tidak diketahui.

Mengingat kurangnya pilihan, Silhavy dapat memilih XI yang mirip dengan yang digunakan saat melawan Slovakia.

Namun, Krmencik mencetak gol sebagai pemain pengganti di babak kedua pada hari Jumat dan mendorong untuk dimasukkan, kemungkinan menggantikan Adam Hlozek.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Republik Ceko: Vaclik; Coufal, Celustka, Kalas, Boril; Darida, Kral; Masopust, Dockal, Janko; Krmencik

Skotlandia :Marshall; Palmer, Tierney, Cooper, Robertson; McTominay; Forrest, McGinn, Armstrong, Christie; Dykes