HUT NAGAN RAYA

Jalan Kaki 1000 Meter, M Syahrial – Waris Thalib Paslon Pertama Daftar ke KPU Tanjungbalai

oleh -318 views
DAFTAR KE KPU : Saat pasangan H M Syahrial dan H Waris Tholib mendaftar ke KPU Kota Tanjungbalai. (Ignatius Siagian)

posmetromedan.com – Hari pertama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai membuka tahapan pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam Pilkada Serentak 2020 pada hari Jumat (4 /9/2020), HM Syhahrial SH, MH dan H Waris Tholib S.Ag, MM menjadi paslon pertama yang mendaftarkan diri.

Diwarnai hujan rintik, paslon ini mendaftarkan diri dengan berjalan kaki sejauh 1000 meter dari posko keberangkatan menuju Kantor KPU Kota Tanjungbalai pada pukul 11.00 Wib.

BACA JUGA..  Pemkab Langkat Kunjungi Aceh Tamiang, Ini yang Dibahas...

Paslon H M Syahrial SH, MH yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tanjungbalai dan H Waris Tholib S.Ag, MM, mantan Camat Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai ini mendaftar dengan diusung oleh 5 partai politik yakni Golkar, PDIP, PKS, Demokrat dan Gerindra serta ditambah didukungan partai politik Partai Berkarya versi Hutomo Mandala Putra (HMP).

BACA JUGA..  Gelar Doa Bersama, Perwiyas Doakan Kesembuhan dan Kesehatan Bupati Soekirman dan Istri

Selaim didampingi masing-masing istri, saat mendaftar pasangan calon ini juga diiringi barisan dari massa partai politik pengusung dan pendukung.

Setibanya di pintu gerbang Kantor KPU Kota Tanjungbalai, terlebih dahulu membersihkan tangan sesuai protokol kesehatan demikian juga dengan massa pendukung yang diijinkan masuk mendampingi paslon petahana ini.

Sayangnya, pers tidak diperkenankan oleh KPU untuk memasuki pekarangan guna meliput proses pendaftaran dari Paslon ini. (ign)