HUT NAGAN RAYA

Manajer Perusahaan Kontraktor Dibunuh, Mayatnya Dimutilasi

oleh -230 views

POSMETROMEDAN.comSeorang laki-laki ditemukan tewas diduga korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Mayat tersebut ternyata adalah Rinaldi Harley Wismanu, manajer HRD perusahaan kontraktor yang dilaporkan hilang.

“Iya betul, itu Rinaldi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (16/9/2020).

Sebelumnya, Rinaldi Harley Wismanu dilaporkan hilang sejak 9 September 2020. Pihak keluarga telah melaporkan hilangnya Rinaldi Harley Wismanu ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020.

BACA JUGA..  Kabaharkam Perkenalkan Helm Canggih, Bisa Deteksi Buronan dan Suhu Tubuh

“Hilang sejak 9 September. Dinyatakan hilang oleh keluarganya,” kata Yusri.

Keluarga pun telah melaporkan perkara tersebut di Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/9). Laporan tersebut tertuang dalam laporan bernomor B/12.426/IX/YAN2.4/2020/SPKT PMJ.

Dari hasil penyelidikan, diketahui korban terakhir kali terlacak di Apartemen Tamansari, Semanggi, dan kantor di Pancoran, Jakarta Selatan.

Keluarga mengatakan korban berciri-ciri kulit putih, hidung mancung, rambut hitam bergelombang, dengan tinggi 170 cm.

BACA JUGA..  Dua Rekan Positif Covid 19, Anggota DPRD Sumut Jalani Swab

 Jasad korban sendiri ditemukan dimutilasi di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran Jakarta Selatan pada pukul 19.00 WIB. Jasad korban saat ini telah dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polisi menyatakan korban dieksekusi oleh pelaku di tempat lain. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

 Polisi mengungkap penemuan mayat korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Pelaku saat ini telah ditangkap polisi.

BACA JUGA..  Kunjungan Kerja ke Sumut, Kabaharkam Polri Disambut Kapoldasu

“Pelaku ditangkap sama Polda (Polda Metro Jaya) di Depok,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi saat dihubungi wartawan.

Supardi menyebut, saat ini pelaku sudah diamankan di Polda Metro Jaya. “Sekarang pelaku dibawa ke Polda,” imbuh Supardi.(bbs/ala)