HUT NAGAN RAYA

Deklarasi Relawan BENAR AMAN, Burhanuddin: Pertanda dari Allah Akhyar-Salman Akan Pimpin Kota Medan

oleh -127 views

posmetromedan.com –  Ketua Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu menyebut ada fenomena baru jelang Pilkada Kota Medan 2020 dengan banyaknya bermunculan Relawan Akhyar-Salman di sana sini.

“Kalau saya melihat ini pertanda dari Allah bahwa Pak Akhyar dan Ustadz Salman akan memimpin Kota Medan ke depan,” kata Burhanuddin Sitepu, Senin (31/8) di Jalan Sembada Medan pada deklarasi Relawan BENAR AMAN (Bersama Akhyar Salman).

BACA JUGA..  Panwaslu Medan Area Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Masyarakat

Untuk itu ia meminta semua relawan agar mendatangi warga dari rumah ke rumah dan mengajak sanak saudara serta tetangga bicara dari hati ke hati mensosialisasikan Akhyar-Salman.

Dukungan yang sangat tinggi itu katanya tidak terlepas dari kapabilitas yang dimiliki Akhyar dan Salman.

“Ceritakan saja ke rakyat bahwa Pak Akhyar itu orang sederhana, pekerja keras, jujur dan sudah paham apa yang harus dilakukan untuk membenahi kota Medan ke depan,” ucapnya.

BACA JUGA..  Jalan Rusak di Martubung Tak Diperbaiki, Omak-omak "Serbu" Kantor Wali Kota

Begitu juga Salman yang seperti Akhyar juga merupakan putra daerah dan sudah punya kapabilitas.

“Dengan pengalaman 10 tahun di DPRD Medan serta saat ini menjabat wakil ketua DPRD Sumut, Ustadz Salman diyakini sudah punya konsep dan kemampuan membenahi kota Medan,” tandasnya.

Deklarasi yang dihadiri seratusan relawan dengan ketua Gunawan Eko alias Mas Eko Blangkon ditandai dengan ramah tamah, perkenalan pengurus serta makan bersama. (ril/ali)

BACA JUGA..  Pemko Medan Serahkan 13 SKK ke Kejari Medan & Belawan