HUT NAGAN RAYA

Polres Sergai Bagikan 100 Paket Sembako di Masjid Nurul Huda Desa Firdaus

oleh -132 views

POSMETROMEDAN.COM – Jumat Barokah Polres Serdang Bedagai menggelar bakti sosial membagikan bantuan 100 paket sembako dan bantuan dana operasional di Mesjid Nurul Huda, Dusun XIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (21/08/2020).

Kegiatan bakti sosial jumat barokah dipimpin Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Waka Polres Kompol Sofyan, para PJU dan Personel Polres Sergai.

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Serdang Bedagai disambut oleh Ketua BKM Mesjid Nurul Huda Drs. H. Zulhan beserta masyarakat terdampak Covid 19 seputaran lingkungan Mesjid.

BACA JUGA..  Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Baru Bagikan Masker

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial jumat barokah merupakan wujud kepedulian Polri dalam meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid 19.

“Jangan lihat jumlahnya namun lihatlah kepedulian Polri dalam hal ini Polres Sergai kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ungkap AKBP Robin.

BACA JUGA..  73 Guru SD/SMP Pensiun Aceh Tenggara Kekurangan Guru, Kadisdik: Tahun 2021 Kita Akan Rekrut Guru Kontrak

AKBP Robin juga mensosialisasikan Inpres No 6 Tahun 2020 serta mengajak para pengurus Mesjid dan jemaah agar selalu mematui protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan sehari-hari di tengah wabah pandemik Covid-19.

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan, dengan disiplin kita bisa menjaga kabupaten Serdang Bedagai dari penyebaran wabah covid-19,” ajak Kapolres.

Sementara BKM mesjid Nurul Huda Dusun XIII, Desa Firdaus, Kec.Sei Rampah H. Zulhan mengucapkan banyak terima kasih dan sangat terharu atas kedatangan Bapak Kapolres dan Rombongan ke Mesjid Nurul Huda.

BACA JUGA..  Curi Murai Batu Polisi, Kompeng Diringkus 

Zulhan juga mengatakan BKM Mesjid Al-hidayah siap mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid19 dengan menyiapkan tempat cuci tangan atau hand sanitazer di pintu masuk setiap Mesjid dan akan melakukan pengaturan jarak fisik dalam melaksanakan ibadah di mesjid dan selalu menggunakan Masker,” ucapnya. (gib)