HUT NAGAN RAYA

HM Syahrial SH MH Siap Pimpin DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai 

oleh -213 views
Khuwalid Mingka, Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai. (Ignatius Siagian)

POSMETROMEDAN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-X pada Minggu, 30 Agustus 2020 yang direncanakan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Gaharu, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Musda ke-X DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi dari DPP Partai Golkar lewat Surat Nomor : SI-8/Golkar/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020 dan Instruksi dari DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara dengan Surat Instruksi Nomor : B-632/GK-SU/VIII/2020 tanggal 22 Agustus 2020. Dan berdasarkan hasil rapat pleno DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai tanggal 25 Agustus 2020 disepakati, Musda dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2020 di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai.

BACA JUGA..  Akhyar Silaturahmi Bersama Para Pengurus PWRI Kota Medan

“Dalam rapat pleno tersebut juga ditetapkan Ketua Steering Commitee (SC) adalah Tengku Eswin, ST dan Ketua Organizing Commitee (OC) adalah H Maralelo Siregar, SH. Materi utama dari Musda ke-X tersebut adalah Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai untuk periode 2020 – 2025,” ujar Plt.Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Khuwalid Mingka, Rabu (26/8).

BACA JUGA..  Kurir Sabu 5,7 Kg dan 1000 Inex Dihukum 12 Tahun Penjara

Hal itu juga dibenarkan DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH, MH saat dihubungi melalui sellularnya. Katanya, dirinya juga akan mencalonkan dirinya untuk memimpin kembali DPD Partai Golkar tersebut karena sudah mendapat dukungan dari mayoritas pemilik suara dalam Musda ke – X tersebut. (ign)