Penerimaan Taruna Akpol & Tamtama TA 2020, Polres Sergai Terapkan Protokol Kesehatan

oleh

POSMETROMEDAN.COM – Menjelang New Normal ditengah pandemi COVID19, Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan Tes Rikmin (Pemeriksaan Administrasi) awal penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2020.

Penerimaan siswa Tatuna Akpol dan Tamtama itu tetap digelar dengan mematuhi protokol kesehatan, Jumat pagi (3/7/2020) bertempat di Aula Patriatama Mapolres Serdang Bedagai.

BACA JUGA..  Polisi Harus Hubungan Baik Dengan Masyarakat, Kapolda Sumut: Salumpat Saindege!

Dalam proses tersebut, peserta Taruna Akpol sebanyak 6 orang dan Tamtama Polri 18 orang. Proses Rikmin dihadiri Wakapolres Kompol Syofian SH, Kabag Sumda Kompol Elman Tambunan, SH, Kasubbag Pers AKP Leo RE Sembiring, SH, Paurlat IPDA Ahmad Mula Purba, S.Hi, ASN Dinas Pendidikan Provinsi, ASN dari Dinas Pendidikan Kab. Sergai dan ASN dari Dinas Dukcapil serta Panitia Penerimaan Polri Polres Serdang Bedagai.

BACA JUGA..  Cegah Balap Liar, Satlantas Tanjungbalai Patroli Sore

Seluruh panitia dan peserta yang terlibat menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan memberikan handsanitizer.

Dalam kesempata itu, Kasubbag Pers AKP. Leo RE, Sembiring, SH memberikan arahan kepada peserta dengan mengikuti seleksi Rikmin Awal dengan kegiatan pengukuran tinggi badan dan berat badan, memeriksa keabsahan ijazah SD, SMP, SMA, memeriksa Keabsahan KK, KTP dan akte lahir serta memeriksa SKCK dll. (gib)