Isi BBM Berhadiah Sepeda Motor di SPBU Singapore Station Medan

oleh

MEDAN –  Ayoo…dapatkan hadiah utama promo undian,  ” Isi Minyak Berhadiah motor Genio dan CB150 R” di SPBU Pertamina Singapore Station Jalan Brigjen Katamso  atau Jalan Adam Malik Kota Medan.

Bagi konsumen berhasil memenangkan undian akan mendapatkan ” Generasi Eksis ” dengan hadiah yang sangat menarik lainnya seperti Smarphone, TV 40, Kulkas, Mesin Cuci, Voucher Belanja, Jaket, Helm, Voucher Servis, Ganti Oli lainnya.

BACA JUGA..  Berikan Servis Terbaik, Pelatihan TTL-1 Perkuat Kompetensi Garda Terdepan Honda

Dengan cara memasukan kupon dan struk pembelian ke box undian di Booth Honda dari pukul 09.00 s/d 17.00 Wib di periode tanggal 1 Oktober s/s 30 Desember 2019  serta gratis voucher service senilai Rp 10.000 dan hanya berlaku di SPBU Pertamina Singapore Station Bigjen Katamso dan Jalan Adam Malik Kota Medan.

Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian produk BBK (Bahan Bakar Khusus) minimal Rp 15.000 untuk roda 2 dan Rp 150.000 untuk kendaraan roda 4 dengan sistem kupon undian serta tidak berlaku untuk bio solar dan kelipatan.

BACA JUGA..  Triwulan I 2024, Ekonomi Sumut Tetap Kuat

Adapun kegiatan ini, terlaksana melalui kerjasama antara Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, SPBU Singapore Station, dan PT Indako Trading selaku Distributor motor Honda di Sumatera Utara.

Pengundian dan pengumuman pemenang dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2020 yang akan di hadiri oleh para perwakilan pihak Pertamina MOR I, Singapore Station, Indako Trading serta dari perwakilan pemerintah daerah guna memastikan pengundian berjalan dengan baik.

BACA JUGA..  Honda Ajak Karyawan Bank Perkreditan Rakyat Ciptakan Lalu Lintas Aman

Tujuan program dilaksanakan adalah sebagai apresiasi kepada konsumen yang semakin mengerti pentingnya menggunakan BBM berkualitas. (tob)