PERUMAHAN WEB

PT SPT Bantu Ratusan Warga Terdampak Banjir di Sumbulsalam

oleh
Manajer PT SPT, M. Yasir, saat menyerahkan secara simbolis bantuan ratusan sak beras kepada warga yang terekena dampak banjir di tiga desa wilayah Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. (HO/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Perusahaan perkebunan PT Sawit Panen Terus (PT SPT) menyerahkan bantuan ratusan sak beras kepada warga yang terekena dampak banjir di tiga desa wilayah Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh.

Bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Manajer PT SPT, M. Yasir, adalah bukti nyata bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang terdampak banjir akibat hujan bebrapa waktu lalu.

BACA JUGA..  Pj. Bupati Heri Ajak Masyarakat untuk Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas dalam Membangun Negeri

M Yasir juga menjelaskan, selain kepada warga yang terdampak musibah, managemen PT SPT juga rutin menyalurkan bantuan ke rumah ibadah seperti masjid dan gereja. Seperti masjid di Desa Singgersing 50 sak, Mesjid Namo buya 50 sak, Mesjid Batu Napal 50 sak dan Gereja 50 sak beras.

Sementara itu bantuan terdampak banjir disalurkan di Desa Singgersing 44 kepala keluarga (KK) sebanyak 88 sak dan Desa Namo buaya 50 KK 100 sak beras.

BACA JUGA..  Pj Bupati Taput Apresiasi DPRD Soal Pertanggung Jawaban APBD 2023

“Bantuan ini kita salurkan sebagai bentuk kepedulian kami dari pihak perusahaan kepada warga yang terkena dampak dan juga sebagai komitmen kami,” kata Yasir, Manajer PT Sawit Panen Terus.

Ia berharap bantuan tersebut semoga dapat membantu warga yang terdampak banjir. (*)

Reporter: Ryan
Editor: Maranatha Tobing