PERUMAHAN WEB

Omega Hotel Management Lounching Hotel ke 18 Cordex Marelan Medan

oleh
Management Omega Hotel Management (OHM) saat soft lounching hotel terbaru mereka di Medan Cordex Marelan Medan. (Istimewa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Omega Hotel Management dengan bangga mengumumkan pembukaan hotel ke-18 mereka di kota Medan. Dengan brand hotel “Cordex Marelan Medan”. Hotel ini menjadi tambahan yang menarik dalam portofolio dari Omega Hotel Management.

Cordex Marelan Medan berlokasi strategis yang menyediakan akses mudah ke kawasan bisnis, dan hiburan di sekitar kawasan Marelan. Dengan desain yang modern dan fasilitas yang lengkap. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu-tamu yang berkunjung ke Medan.

“Kami sangat gembira dapat membuka Cordex Marelan Medan sebagai bagian dari jaringan hotel Omega kami,” kata COO Omega Hotel Management, Daniel Sulaiman dalam sebuah pernyataan baru-baru ini.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada tamu kami, dan hotel ini adalah representasi dari standar kualitas yang telah menjadi ciri khas kami,” ujarnya.

BACA JUGA..  Eksplorasi Teknologi Biometrik Palm Scanner, Telkomsel Jalin Kolaborasi Bersama Cloud dan MCASH

Cordex Medan Marelan menawarkan beragam fasilitas, termasuk kamar-kamar yang nyaman dan modern, restoran Cups and Co yang menyajikan hidangan lezat, , serta berbagai fasilitas untuk kenyamanan tamu.

Cordex Hotel Marelan Medan menawarkan pilihan cerdas bagi para pelancong bisnis dan liburan (bleisure), menyajikan beragam kamar yang nyaman dan modern-minimalis. Pilihan kami mencakup 46 kamar yang terdiri dari: 8 kamar Bisnis, 9 kamar Deluxe, 15 kamar Superior, dan 14 smart room.

Para tamu juga dapat menikmati wi-fi berkecepatan tinggi gratis, akses ke TV Android, restoran, dan kenyamanan layanan resepsionis 24 jam.

Staf profesional dan ramah siap memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu, menjadikan setiap kunjungan sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

Dalam pembukaanya Cordex Marelan Medan memberikan promo menginap dimulai dari Rp 215.000 / malam untuk para Bleisure Traveler.

BACA JUGA..  Kembangan UMKM, Peningkatan Pariwisata & Penguatan Investasi, BI Gelar KKSU di Medan

Dengan pembukaan Cordex Marelan Medan, Omega Hotel Management terus memperluas jejaknya di industri perhotelan, memperkuat posisinya sebagai salah satu operator Hotel di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cordex Medan Marelan dan untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui website www.omegahotelmanagement/h/cordex-hotel-marelan-medan atau dapat melalui email marelan.reservation@cordexhotels.com maupun sambungan telpon di ( 061) 44037005

Omega Hotel Management juga selalu memberikan promo-promo menarik setiap bulannya untuk harga kamar, paket makan maupun acara- acara penting yang akan diadakan oleh para Bleisure.
Bleisure travelers juga dapat melakukan booking hotel melalui website www.omegahotelmanagement.com untuk mendapatkan harga terbaik atau melalui Agen Chatbot Customer Relation kami di no Whatsapp 021.50996717.

Sebagian besar hotel dibawah naungan OHM telah tersertifikasi C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di masa pandemi.

BACA JUGA..  Khusus Pengguna dan Penyedia Barcode, BI Tekankan Penyalahgunaan QRIS Tanggungjawab Bersama

Omega Hotel Management juga sudah tergabung dalam aliansi jaringan hotel Internasional (International Hotel Alliances) bersama dengan Gloria Hotel’s and Resort China, Tang’s Living Group Hongkongdan Ion’s Delemen Malaysia

Saat ini Omega Hotel Management (OHM) menjadi operator dari 18 hotel yang tersebar di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, The Plaza Millennium, Guru Patimpus), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto, Malaka), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud) dan Tasikmalaya (Yudanegara). (rils/tobing)