Jaga Kamtibmas, Satlantas Tanjungbalai Patroli Malam

oleh
Personil Polres Tanjungbalai saat menggelar patroli malam, menjaga kamtibmas tetap aman. (Hhum.Polres for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai menggelar Blue Light Patroli dan Penjagaan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu (21/4/24) sekira pukul 20.00.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SIK, SH, MH melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu, SH, MH membenarkan kegiatan patroli blue light dalam KRYD tersebut. Katanya, kegiatan Blue Light Patrol dan Penjagaan sudah merupakan komitmen dari Polres Tanjungbalai dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA..  Polres Tanjungbalai Jaga Pendistribusian Cadangan Beras

“Kami melaksanakan Blue Light Patroli dan Penjagaan ini dengan cara mengitari sekitaran Kota Tanjungbalai dan tetap fokus dengan sasaran lokasi jalan yang rawan kecelakaan lalu lintas, balap Liar dan Rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan Jendral Sudirman bundaran PLN, didepan SMP N – 1 dan bundaran Polres Tanjungbalai. Selama berlangsungnya kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari ini, semua berjalan aman dan kondusif,” ujar Kasat.

BACA JUGA..  Polda Sumut Temukan Ladang Ganja 5 Hektare di Madina

“Kami berharap, kedepan ini masyarakat akan semakin tertib dan disiplin dalam berkendaraan serta terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Kasat Lantas. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing