Bobby Apresiasi Partai Gerindra Sumut Edukasi Masyarakat di Pemilu 2024

oleh
Wali Kota Medan Bobby Nasution duduuk bersama pengurus DPD Partai Gerindra Sumut. (Kominfo Medan for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.comWali Kota Medan memberikan apresiasi kepada Partai Gerindra Sumut yang telah berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Edukasi politik sangat diperlukan sebagai pembelajaran bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Wali Kota Bobby Nasution saat menghadiri buka puasa bersama yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut di hotel Madani, Minggu (31/3).

Hadir dalam pertemuan tersebut ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, Perwakilan PJ Gubernur Sumut, Wakil ketua DPD, Aulia Rachman dan TKD Sumut (Prabowo -Gibran), Ade Jona Prasetyo serta Pengurus maupun Kader partai Gerindra Sumut.

BACA JUGA..  Kunjungi Lapas I Medan, Stafsus Menkumham: Jangan Terima Pungutan Liar

“Apresiasi dan terima kasih kami ucapkan kepada Partai Gerindra karena telah berperan luar biasa pada Pemilu 2024 dengan mengedukasi dan memberikan hal-hal yang positif kepada masyarakat kota Medan,” kata Bobby Nasution.

Menurut Bobby Nasution di masa pemilu dapat diketahui ketika Partai Gerindra bagaimana dalam mensosialisasikan partainya, mensosialisasikan Paslon dan calon anggota legislatifnya, hampir tidak ditemui cara-cara yang bisa meninggalkan suatu ajaran yang tidak baik di tengah masyarakat.

“Ini yang kami rasakan di kota Medan. Oleh karena itu kami sangat mengapresiasi Partai Gerindra di Pemilu 2024 ini bukan hanya untuk memenangkan partai, Paslon dan anggota legislatif saja tetapi mengajarkan kepada masyarakat kota Medan bagaimana politik yang baik,” ujar Bobby Nasution

BACA JUGA..  24 Tukang Parkir Liar Diamankan Polsek Medan Baru

Ditambahkan Bobby Nasution, Hal-hal seperti ini yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena masyarakat sudah mengetahui lima tahun sekali ada Pemilu dan terdapat perdebatan antara memilih siapa. Tapi masyarakat butuh partai yang mengedukasi setiap tahun politik agar masyarakat tidak mudah dipecah belah dan masyarakat lebih terbiasa untuk memilih.

“Tentunya dalam masa tahun politik, partai-partai politik dapat mengedukasi masyarakat agar lima tahun mendatang pemilihan umum yang didalamnya terdapat perbedaan menjadi hal yang biasa di masyarakat,” pungkas Bobby Nasution.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah hadir dalam buka puasa bersama DPD Partai Gerindra Sumut.

BACA JUGA..  Dishub Medan Tertibkan 96 Jukir Liar

Dijelaskan Gus Irawan, selain buka puasa bersama kegiatan ini juga sekaligus syukuran atas kemenangan Pasangan Prabowo -Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Pemilu 2024.

Kegiatan Buka puasa bersama DPD Partai Gerindra Sumut ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman yang selaku pengurus partai Gerindra memberikan secara simbolis santunan tersebut. (*)

Reporter: Sahala
Editor: Ali Amrizal