PERUMAHAN WEB

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Binjai

oleh
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Sebanyak 18 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai dilantik dan diambil sumpah janji oleh Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, di Aula Pemko Binjai, Jumat (15/03). Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Binjai Nomor 100.3.3.3/138/III/2024 Tanggal 13 Maret 2024.

Dalam arahannya, Sekdako Binjai Irwansyah Nasution mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini. “Saya ucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik, dengan adanya partisipasi dan dukungan dari semua pihak, saya yakin Pemerintah Kota Binjai akan semakin maju,” ucapnya.

BACA JUGA..  Edarkan Narkotika, Pengendali Sabu Kenakan Baju Tahanan 

la juga berharap, para pejabat yang baru saja dikukuhkan dan dilantik mampu menjalankan peran barunya dengan amanah, serta memberikan kontribusi berharga bagi pembangunan Kota Binjai.

“Pahami benar-benar sumpah dan janji yang telah saudara ucapkan, jangan pernah sia-siakan tugas yang telah diamanahkan kepada saudara. Karena itu merupakan pertanggungjawaban kepada masyarakat dan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

BACA JUGA..  Antisipasi Balap Liar & Begal, Pihak Kepolisian Patroli Malam

Beberapa pejabat yang baru dilantik antara lain Asri Darmawansyah Dalimunthe, AP, SE, M.AP sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai, Chairul Ihsan, S.STP, M.AP sebagai Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Binjai, Salmadeni, SH sebagai Kepala Bagian Organisasi Setdako Binjai, Ahmad Yusri, S.Sos, M.AP sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdako Binjai, Endang Metia Sembiring, SP, M.M sebagai Kepala Bidang Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai, Hendra Januar, S.Sos sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Binjai, Purnama Raya Siregar, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Binjai.(*)

BACA JUGA..  Bulang Upah Rp 1 Juta Kedua Eksekutor Usai Bakar Rumah Sempurna Pasaribu

reporter: ryan
editor : dany