PERUMAHAN WEB

Pastikan Kenyamanan Ibadah Puasa, Polres Tanjungbalai Patroli Subuh

oleh
Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli subuh hingga pagi hari, Rabu (20/3/24). (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dalam upaya menjaga kamtibmas di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijjriah agar tetap aman dan kondusif, Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli subuh hingga pagi hari, Rabu (20/3/24).

Patroli subuh hingga pagi hari itu dipimpin Padal I Ipda P Saragi, SH, didampingi Padal II Ipda Rudian Irwansyah P bersama dengan 8 orang personil.

“Patroli dari subuh hingga pagi hari ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga dapat mengganggu kenyamanan bagi umat Muslim dalam melaksanakan ibadah puasa,” ujar Padal I Ipda P Saragi,SH.

BACA JUGA..  Polres Karo Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

Disebutkan, adapun gangguan yang diantisipasi seperti main petasan, balap liar dan mencegah para pemuda atau remaja yang berkumpul-kumpul karena berpotensi mengganggu kamtibmas seperti terjadinya tawuran.

Menurut Ipda P Saragi,SH, kegiatan patroli tersebut akan terus dilaksanakan setiap hari setelah makan sahur atau setelah selesai sholat subuh selama bulan Ramadan.

Katanya, selama patroli personil  menyisir atau mengitari Kota Tanjungbalai seperti Jalan Jenderal Sudirman Bundaran PLN, kemudian menuju KM.7 Perbatasan Kota Tanjungbalai dengan Kabupaten Asahan dan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.

BACA JUGA..  Polres Karo Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

“Kami berharap, lewat kegiatan patroli ini akan mampu menciptakan situasi aman dan kondusif agar umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing