PERUMAHAN WEB

Ada F1H20, Ops Keselamatan 2024 Ditunda 

oleh
Ops Keselamatan 2024. (Ist/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Korps Lalu Lintas Polri akan menggelar Operasi Keselamatan 2024 serentak seluruh Indonesia dalam menindak kendaraan yang tidak tertib di jalanan mulai 4-17 Maret 2024.

Namun hal tersebut tampaknya akan berbeda di Sumatera Utara (Utara).

Informasi yang didapatkan bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan 2024 di Sumut akan diundur dari waktu yang sudah ditentukan.

BACA JUGA..  Ratusan Guru Honorer Ajukan 121 Bukti Kecurangan Seleksi P3K Langkat di PTUN Medan

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba mengatakan, jika Operasi Keselamatan 2024 di Sumut termasuk Wilayah Hukum Polrestabes Medan diundur beberapa waktu ke depan.

“Kalau razia dalam rangka Operasi Keselamatan 2024 kita belum ada dan belum mulai. Untuk Polda Sumut dan jajaran termasuk kita di Polrestabes Medan mundur jadi tanggal 12 Maret 2024 mulainya,” jelasnya, Senin (4/3).

BACA JUGA..  3 Rencana Pj Bupati Langkat Tanggulangin Penanganan Sementara Titi Besi

Masih keterangan Purba, alasan diundurnya jadwal Operasi Keselamatan dikarenakan masih adanya pelaksanaan pengamanan di kejuaraan F1H2O di kawasan Danau Toba.

“Iya karena ada even F1H2O, tapi yang mundur hanya Sumut saja,” ungkapnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut. “Betul,” ujarnya singkat. (*)

BACA JUGA..  Sekeluarga di Simalungun Tanam Ganja di Kebun Teh

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing