Simpan Sabu Dibungkus Makanan, Pria 30 Tahun Masuk Penjara

oleh
Pria pemilik narkotika jenis sabu usai diamankan personil Sat Narkoba Polres Tebingtinggi. (hum.polres for posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Seorang pria berinisial TRA harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pria berusia 30 tahun itu dibekuk personel Sat Res Narkoba Polres Tebingtinggi saat berada di dalam rumahnya akibat menyimpan atau memiliki narkotika jenis sabu.

Kepada awak media, Kasi Humas Polres Tebingtinggi menyebutkan, bahwa saat kejadian, pada Minggu (11/2)) petugas Sat Narkoba sedang melaksanakan tugas P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di seputaran Kota Tebingtinggi.

BACA JUGA..  24 Tukang Parkir Liar Diamankan Polsek Medan Baru

Saat itu petugas mendapat informasi adanya seseorang yang dicurigai memiliki narkotika sedang berada didalam sebuah rumah disekitar Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi.

“Petugas kemudian menyusuri lokasi yang didapat tersebut. Tepat didalam sebuah rumah, petugas melihat pelaku TRA sedang memegang sebuah bungkus makanan.

Lalu petugas melakukan penggeledahan pada badan pelaku, dan dari bungkus makanan tersebut petugas menemukan 1 paket sabu siap pakai dan 1 buah HandPhone android dari dalam sakunya,” jelas Kasi Humas, Minggu (18/2).

BACA JUGA..  Satnarkoba Polres Karo Tangkap Pemilik Sabu

Dihadapan petugas kepolisian, pelaku TRA mengaku sabu tersebut memang miliknya yang akan dia gunakan seorang diri, namun hal itu batal dia lakukan lantaran keburu ketangkap polisi.

“Petugas lalu membawa pelaku dan barang bukti ke Mapolres Tebingtinggi untuk diperiksa secara intensif, dan pelaku sekarang ini sudah mendekam di sel RTP Polres Tebingtinggi,” pungkas Kasi Humas. (*)

BACA JUGA..  Rekrutmen Anggota Polri, Polda Sumut Gunakan Prinsip ‘BETAH’

Reporter: Ridwan Manurung
Editor: Maranatha Tobing