Satlantas Jaga Tiap Perempatan di Kota Tanjungbalai

oleh
Personil Satlantas Polres Tanjungbalai saat mengatur arus kendaraan di pagi hari. (Hum.Polres for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dalam meningkatkan kepatuhan para pengguna kendaraan bermotor, Sat Lantas Polres Tanjungbalai kerahkan personilnya di setiap persimpangan jalan. Seperti halnya Pada Senin (05/2/24) pagi kemarin, personel  memberikan pelayanan kepada pengguna jalan.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara,SH,SIK,MH melalui Kasat Lantas AKP R Sitepu, SH,MH mengatakan, setiap pagi hari personel hadir di tiap persimpangan guna mengatur, mengurai kemacetan, melancarkan perjalanan warga termasuk menyeberangkan pejalan kaki.

BACA JUGA..  Pemko Tebing Teken Naskah NPHD Bersama Kodim dan Polres

Hal ini dilakukan, lanjutnya, untuk kenyamanan para pengguna jalan khususnya pengguna kendaraan pada saat melintas di persimpangan jalan sehingga perjalanannya lancar, karena pagi hari arus lalu lintas selalu padat.

“Kami berharap, dengan upaya yang kami laksanakan ini dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta juga dapat meningkatkan ketaatan pengguna kendaraan bermotor terhadap peraturan perundang undangan lalu lintas. Karena selain mengatur arus lalu lintas, personel juga menghimbau pengendara agar menaati peraturan lalu lintas, memakai Helm SNI, kendaraannya dilengkapi kaca spion serta tidak melawan arus lalu lintas,” tegas Kasat Lantas Polres Tanjungbalai ini. (*)

BACA JUGA..  2 Pembobol Grosir Ditangkap Polsek Medan Labuhan

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing