Polres Tanjungbalai Terima Audiensi DMI Kota Tanjungbalai

oleh
Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungbalai saat melakukan audiensi ke Polres Tanjungbalai. (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusannya, DMI (Dewan Mesjid Indonesia) Kota Tanjungbalai melaksanakan audiensi ke Polres Tanjungbalai. Audiensi DMI Kota Tanjungbalai ini disambut langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara,SH, SIK, MH di Aula Pesat Gatra, Polres Tanjungbalai pada hari Selasa (06/2/24) sekira pukul 10.30 WIB.

Selamat datang kepada rekan-rekan dari DMI Kota Tanjungbalai yang telah hadir dalam kegiatan audiensi silaturrahmi kekeluargaan pada hari ini. Dewan Mesjid Indonesia memiliki peran paling utama dan paling penting di negara ini, sesuai fungsinya sebagai pendingin, penyejuk serta sebagai panutan masyarakat sekitar.

BACA JUGA..  Sukses Amankan Pemilu, IMM Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat

Berkaitan dengan momen di bulan Ramadhan bulan suci yang akan datang, kita perlu membangun komunikasi lebih baik lagi, agar Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. Terkait Narkoba, berdosa apabila kita tidak mendidik anak-anak sebagai generasi muda kita untuk menjauhi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, apa lagi melakukan pembiaran dan sebagainya.

BACA JUGA..  Polres Tanjungbalai Amankan Sembahyang Tebu di Vihara dan Kelenteng

Fungsi kepolisian bisa dilakukan jika dibantu oleh masyarakat agar tertangkap tangan, maka dari itu tugas polisi tidak bisa maksimal tanpa bantuan dari masyarakat terutama juga dari DMI Kota Tanjungbalai. Niat baik kami dari Polres Tanjungbalai, semoga kita bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang baik di Kota Tanjungbalai, pungkas Kapolres Tanjungbalai.

Turut hadir dalam kegiatan audensi ini antara lain Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, S.I.K., MH, Wakapolres Kompol Rudy Candra, SH, MM, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B I Manullang, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, Kasubbagrenprogar Bagren Polres Tanjungbalai AKP Basrun Siagian serta Ketua dan anggota DMI Kota Tanjungbalai. (*)

BACA JUGA..  Pemko Tebing Teken Naskah NPHD Bersama Kodim dan Polres

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing