Polres Tanjungbalai Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Jelang Pemilu Damai 2024

oleh
Polres Tanjungbalai menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim menuju Pemilu 2024 yang damai dan Sejuk. (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dalam upaya agar Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan damai, Polres Tanjungbalai menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim. Kegiatan yang dinamakan Doa Bersama Untuk Negeri, Damai dan Sejuk Menuju Pemilu 2024 tersebut dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana, Kantor Polres Tanjungbalai, Selasa (6/2/2024).

“Syukur Alhamdulillah, karena atas izin Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kegiatan ini dapat kita laksanakan. Terimakasih kepada undangan kami yang telah hadir di tempat ini, kami sangat berbahagia karena dalam suasana yang sederhana ini kita telah hadir untuk melaksanakan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Menuju Pemilu Damai 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 agar berlangsung aman, damai dan sejuk,” Kapolres.

BACA JUGA..  Usai Ditipu Rp1,35 Miliar Malah Dilaporkan, Korban Minta Perlindungan Polda Sumut

Kami yakin, bahwa semua warga mendukung Kamtibmas Kondusif dalam menuju pelaksanaan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang, begitu juga setelah usai pelaksanaan pemilu tetap mendukung Kamtibmas kondusif khususnya di Kota Tanjungbalai dan umumnya di Negara Republik Indonesia, tambah Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara dalam kata sambutannya.

BACA JUGA..  Polres Tanjungbalai Kawal Kotak Suara dari Kelurahan ke Kecamatan

“Berbagai ikhtiar kita laksanakan dalam mewujudkan kedamaian termasuk mengundang anak anak yatim yang kita yakini bahwa mereka ini masih suci dan belum berdosa mengharapkan Turut mendoakan Negeri Damai dan sejuk menjelang Pemilu hingga selesai pelaksanaan pemilu. Kita perlu kebersamaan dalam menciptakan pemilu berjalan dengan damai sejuk dan kondusif termasuk dalam upaya Berdoa Bersama, semoga Doa Doa yang telah kita sampaikan untuk kedamaian kesejukan pada pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024 dikabulkan ALLAH SWT, Situasi dalam keadaan aman dan damai Kondusif di Negara Republik Indonesia,” tegas Kapolres.

BACA JUGA..  2 Pembobol Grosir Ditangkap Polsek Medan Labuhan

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, S.I.K, MH, Waka Polres Kompol Rudy Candra, SH, MM, Ketua MUI Tanjungbalai Hajarul Aswadi, S.Pd.I, Ketua FKUB Tanjungbalai Hasbullah bersama staf FKUB, Ketua PCNU Tanjungbalai KH. Dr. Mulyadi, M.HI, Bhayangkari Cabang Tanjungbalai, anak yatim piatu sebanyak 50 orang serta personel Polres Tanjungbalai. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing