Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Terima Audiensi Juara Mma Kelas Strawweight Rustam Hutajulu 

oleh
Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi Rustam Hutajulu, petarung MMA (Mixed Martial Art) asal Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (25/10/2023) di Rumah Dinas Wali Kota, Jl. Dr. Sutomo.
Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi Rustam Hutajulu, petarung MMA (Mixed Martial Art) asal Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (25/10/2023) di Rumah Dinas Wali Kota, Jl. Dr. Sutomo.

Posmetromedan.com –  Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi Rustam Hutajulu, petarung MMA (Mixed Martial Art) asal Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (25/10/2023) di Rumah Dinas Wali Kota, Jl. Dr. Sutomo.

Rustam Hutajulu berhasil menorehkan prestasi prestisius di tingkat nasional dengan berhasil menjadi raja baru kelas Strawweight One Pride MMA usai mengalahkan juara bertahan lima kali berturut-turut Billy Pasulatan dengan hasil split decision dalam duel One Pride MMA 73 yang berlangsung pada Sabtu, 07 Oktober 2023 malam di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA..  Bupati Tandatangani MoU Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Atas prestasinya tersebut, Pj. Wali Kota pun menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat, seraya berharap agar para atlit di Kota Tebing Tinggi semakin dapat meningkatkan prestasinya.

“Kami berharap kepada seluruh atlit di Kota Tebing Tinggi dapat terus meningkatkan prestasinya di cabang olahraga yang ditekuninya, sehingga nama besar Kota Tebing Tinggi dapat harum di dunia olahraga baik tingkat provinsi, nasional atau bukan tidak mungkin tingkat internasional”, harap Pj. Wali Kota.

BACA JUGA..  GenRe Sergai Diharap Ciptakan Sinergi Atasi Stunting

Pj. Wali Kota juga berpesan kepada para atlit untuk tidak pernah merasa cepat puas atas prestasi yang telah diraih dengan selalu tetap berlatih.

Sementara itu, Rustam Hutajulu menyampaikan harapan kepada Pj. Wali Kota beserta jajaran agar dapat memberikan perhatian lebih khususnya bagi atlit berprestasi.

“Terimakasih juga masukan buat saya, semoga nanti di support dan lebih diperhatikan lagi atlit-atlit yang berprestasi, karena kita bertanding untuk membawa harum nama Kota Tebing Tinggi,” harapnya.

BACA JUGA..  Ratusan Pelajar dan Masyarakat Tebing Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 1445 H

Rustam Hutajulu juga mengungkapkan bahwa kejuaraan ini akan digelar kembali pada bulan Maret tahun 2024 mendatang di Jakarta, memperebutkan gelar juara yang dimilikinya saat ini.

Turut mendampingi, Kadisporapar Syahdama Yanto AP., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo.

REPORTER: Ridwan Manurung
EDITOR: Mangampu Sormin