PERUMAHAN WEB

Dukung Pramuka, Kapolres Sergai Hadiri Hari Pramuka ke-62

oleh
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta menghadiri apel peringatan Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 yang digelar di Lapangan Bola Kaki Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (25/10). (Surya Hasibuan/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta menghadiri apel peringatan Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 yang digelar di Lapangan Bola Kaki Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (25/10)

Bertindak selaku pimpinan apel, Bupati Sergai H Darma Wijaya yang juga selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sergai.

Dalam amanatnya, Darma Wijaya mengucap syukur gerakan Pramuka dapat terus maju dan berkembang, serta berkiprah untuk membantu masyarakat dan program program pemerintah, serta menangani pendidikan nonformal dalam pembentukan karakter

BACA JUGA..  Puncak Perayaan HKG PKK Ke-52 Dihadiri Pj Wali Kota Tebingtinggi

Dalam kesempatan itu, Bupati Sergai disaksikan Kapolres juga menyerahkan penghargaan Pancawarsa kepada pengurus dan anggota Pramuka Sergai.

Kasi Humas Ipda Brimen menyampaikan harapannya, bahwa tema ‘Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional’ akan membawa Gerakan Pramuka ke tingkat yang lebih tinggi, membangun fondasi yang kokoh bagi kemajuan organisasi ini, serta memberikan kontribusi positif bagi masa depan Indonesia yang lebih baik.

BACA JUGA..  Polres Karo Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

“Polres Sergai mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-62, Gerakan Pramuka akan semakin kuat dalam membentuk pribadi yang profesional, etis, dan sesuai proporsi dalam menghadapi berbagai tantangan.” tegasnya.

Turut Hadir, unsur Forkopimda Sergai, Sekdakab HM Faisal Hasrimy selaku Ketua Kwarcab Pramuka Sergai, para Kepala OPD, camat dan kepala sekolah serta pengurus Pramuka se-Kabupaten Sergai. (*)

BACA JUGA..  Rancangan Teknokratif RPJMD 2025-2029, Tantangan Besar Pemko Tebingtinggi

Reporter: Surya Hasibuan SH
Editor: Oki Budiman