PERUMAHAN WEB

Maafnya Diterima Korban, Pelaku Pemerasan Karyawan Toko Dipulangkan Polisi

oleh
Pelaku pemerasan bernama Rawindren (diapit dua personil) akhirnya dilepaskan Polsek Medan Barat, usai meminta maaf kepada korban penjaga toko dan Polri. (Oki Budiman/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Pelaku pemerasan terhadap penjaga toko yang sempat viral di media sosial,  bernama Rawindren akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Di dalam video media sosial yang viral, Pria berusia 55 tahun itu sempat melakukan pemerasan terhadap penjaga toko di Jalan Masjid, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Ketika melakukan pemerasan, pria bertubuh buntal itu sempat menantang polisi hingga akhirnya ditangkap Polsek Medan Barat.

BACA JUGA..  Balita Tewas Dianiaya Ayah Tiri Usai Dibanting ke Lantai

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, pria itu menyampaikan permohonan maaf kepada korban, pemilik toko dan institusi Polri.

“Saya Rawindren menyampaikan permohonan maaf kepada Polri dan tidak mengulangi perbuatan itu lagi,” ucap Rawindren dari video yang berada di berbagai media sosial (medsos).

Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Barat Kompol Riski Amalia mengatakan, pihaknya tidak melakukan penahanan terhadap pelaku, karena korban tidak membuat laporan polisi.

BACA JUGA..  Satnarkoba Polresta Deliserdang Tangkap Pelaku Narkoba di Perairan Asahan, 24 Kg Sabu Asal Malaysia Disita

“Pelaku tidak kita tahan karena sudah menyampaikan permohonan maaf dan korban sudah menerimanya dengan tidak membuat laporan polisi,” ujar Kapolsek, Sabtu (26/8) kepada awak media.

Diberitakan sebelumnya, pelaku meminta sejumlah uang kepada penjaga toko di Jalan Masjid.

Karena permintaannya tidak dipenuhi, pelaku menantang korban untuk segera menghubungi pihak Jatanras Polrestabes Medan. Aksinya pun sempat direkam korban hingga viral di medsos.

BACA JUGA..  Sat Resnarkoba Polres Tanjung Balai Tangkap Bandar Sabu di Rumah Kosong

“Panggil Polresta. Jangan tanggung-tanggung kau panggil ya. Kalau kau tangung-tanggung panggil, nanti aku ribut sama kau. Panggil Polresta, Jatanras kau panggil,” tantang Rawindren saat itu. (*)

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing