PERUMAHAN WEB

Antisipasi Pungli, Bhabin Polsek Medan Baru Sambangi Pedagang Pasar Muaratakus

oleh
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Aiptu Juani Sinaga menyambangi pedagang di Pasar Muaratakus Jalan Muaratakus, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Senin (31/7), untuk mensosialisasikan pesan-pesan kamtibmas dan mengumpulkan informasi terkait pelaku pungli yang selama ini meresahkan pedagang. (Oki Budiman/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Mengantisipasi aksi pungutan liar (pungli) dan sejenisnya, petugas Polsek Medan Baru melakukan tatap muka dengan warga secara rutin.

Kegiatan ini untuk menjalin kemitraan sekaligus mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kali ini, kegiatan di dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Aiptu Juani Sinaga yang menyambangi Pasar Muaratakus Jalan Muaratakus, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Senin (31/7).

BACA JUGA..  Polres Karo Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

Dalam kegiatan sambang itu Aiptu Juani Sinaga bertemu dengan seorang pedagang bernama Ibu Ria dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap menjaga keamanan lingkungan Pajak Muaratakus.

Selain itu Aiptu Juani Sinaga juga memberikan nomor layanan aduan masyarakat jika mengalami ataupun menemukan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi nomor Call Center 110 dan Japri Pak Kapolsek di nomor WhatsApp 082211117599.

BACA JUGA..  Polres Karo Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan, kegiatan sambang ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk turut serta menjaga keamanan bersama di lingkungan.

“Kegiatan sambang yang dilakukan  Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib dan rutin yang di laksanakan, karena Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang di lingkungan binaannya,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA..  Polres Karo Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing