Bupati Zahir Buka Grand Final Putra Putri Batubara 2023

oleh
Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri sekaligus membuka grand final ajang pemilihan Putra Putri Batubara tahun 2023 di Pendopo Perjuangan Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (18/06/2023) malam. (Rahman Khalid/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri sekaligus membuka grand final ajang pemilihan Putra Putri Batubara tahun 2023 di Pendopo Perjuangan Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (18/06/2023) malam.

Turut hadir Ketua TP PKK Batubara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Batubara Safri Musa, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda menyaksikan langsung acara grand final bersama dengan antusias ratusan pengunjung lainnya.

BACA JUGA..  Pj Bupati Langkat: Tugas Utama Saya Mengentaskan Kemiskinan

Ada sebanyak 20 peserta finalis tampil pada malam puncak grand final ini yang akan berkompetisi dengan menunjukkan bakat dan kemampuan mempresentasikan potensi Kabupaten Batubara. Para peserta yang terdiri dari 10 finalis putra dan 10 finalis putri merupakan perwakilan dari masing masing kecamatan.

Sebelumnya para peserta yang mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Batubara tahun 2023 ini telah mengikuti serangkaian seleksi dan pembekalan serta pembinaan. Malam grand final ini akan menentukan satu pasangan finalis yang akan dinobatkan sebagai Putra Putri Batubara tahun 2023.

BACA JUGA..  Kotak Suara Kecamatan Sei Tualang Raso Dikawal sampai Gudang KPU Tanjungbalai

Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan tahun kedua yang diselenggarakan oleh Kelompok Pemuda Millenial Batu Bara yang dikenal dengan Putra Putri Berbakat Kabupaten Batubara.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan akan mendukung penuh kegiatan positif pemuda Batubara yang seperti ini di tahun berikutnya.

“Saya minta kepada Kadis Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Batubara Safri Musa agar menjadi mediator dan wadah untuk terus memberikan perhatian yang berkelanjutan,” pesan Bupati Zahir. (*)

BACA JUGA..  Pj Gubernur Sumut Pastikan Persiapan Berjalan Baik

Reporter: Rahman Khalid
Editor: Maranatha Tobing