Wakil Bupati Labusel H Ahmad Padli Ajak ASN Berbenah

oleh
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pimpin apel gabungan di Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, di Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Senin (30/01/2023) kemarin. (Khairuddin Nasutio /Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pimpin apel gabungan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, di Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Senin (30/01/2023) kemarin.

Apel gabungan menjadi agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin dimana dalam pelaksanaannya dilakukan secara bergilir dari setiap perangkat daerah sebagai pelaksana kegiatan apel gabungan.

BACA JUGA..  Kacabdisdik Apresiasi Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Pasca Lebaran

Saat amanat pembina apel, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, mengatakan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dituntut untuk benar-benar memberikan pelayanan prima, maksimal dan optimal dalam memberi pelayanan masyarakat dan kepada para pimpinan instansi atau penjabat yang memiliki bawahan untuk meningkatkan disiplin kerja.

“Marilah kita berbenah diri tunjukkan setiap ASN Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi sosok aparatur negara yang bertanggung jawab atas tugas dan perannya dalam membangun masyarakat. Demi mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat,” tuturnya. (*)

BACA JUGA..  SDN 1 Semadam Tidak Layak Dipakai, Kadis Dikbud Agara Dianggap Lalai

Reporter: Khairuddin Nasution
Editor: Maranatha Tobing