PERUMAHAN WEB

Jufri Antono Pimpin lagi Desa Marindal II

oleh
Jufri Antono Pimpin lagi Desa Marindal II

POSMETROMEDAN.COM – Jufri Antono terpilih kembali sebagai Kepala Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak melalui Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak di 304 Desa di 22 Kecamatan se Kabupaten Deliserdang, Senin (18/4).

Pemilihan kepala desa kali ini, Jufri Antono incumben serta memperoleh suara terbanyak 3.396 suara. Sementara rivalnya Surasmi memperoleh 1.733 suara. Terjadi selisih suara sebanyak 1.663 suara.

BACA JUGA..  Langkat Terima Bantuan Budidaya Udang Vaname Rp 5,5 M dari Kementerian Kelautan

Dengan demikian Jufri Antono memimpin kembali Desa Marindal II untuk enam tahun kedepan.Diketahui, Pilkades Marindal II, terdapat dua Cakades.

Saat proses pergitungan, pendukung dari kedua calon berkumpul di sepanjang jalan depan balai desa Marindal II. Mereka dengan tertib menantikan pengumuman hasil dari panitia pelaksana.

Setelah panitia mengumumkan perolehan suara, Jufri dinyatakan menang pada kontestasi itu. Sontak, para pendukungnya langsung melakukan sujud syukur.

BACA JUGA..  MoU Pengamanan Aset Diperpanjang Kejari Langkat & PT Pertamina Pangkalan Susu

“Saya Jufri Antono terpilih kembali sebagai kepala Desa Marindal II periode ke dua mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan. Mudah-mudahan ke depan bisa menjalankan Tugas pemerintahan yang lebih baik dan lebih sukses,” ucapnya.

Calon Kepala desa terpilih ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah serta dukungan kepadanya.

BACA JUGA..  Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Dengan Organisasi Wartawan, DPC GRIB Binjai Terima Audiensi PD IWO Binjai

“Tidak terkecuali saya berterimakasih pada tim tim pendukung pemenangan saya. Saya berharap ke depan tidak ada pertentangan atau khilaf,” Ujarnya.

Jufri menambahkan, pada periode 2022 – 2028 ini dirinya akan membawa Desa Marindal II lebih maju dan lebih makmur dari segi perekonomian dan intrastrukturnya(*)

Editor: tobing
penulis: Idris