Prediksi Wolfsburg vs Salzburg, Liga Champions 3 November 2021

oleh -257 views
Prediksi Wolfsburg vs Salzburg, Liga Champions 3 November 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Wolfsburg vs Salzburg, Red Bull Salzburg akan berharap bahwa petir menyambar dua kali melawan Wolfsburg ketika mereka menghadapi pakaian Jerman dalam pertandingan Grup G Liga Champions Rabu 3 November 2021 Pukul 00:45 wib.

Juara Austria mengklaim kemenangan meyakinkan 3-1 dalam pertemuan pertama dengan tim Florian Kohfeldt, yang masih tanpa kemenangan di turnamen tahun ini.

Tidak dapat mempertahankan awal positif timnya untuk melanjutkan saat suhu yang lebih dingin mulai meningkat, Mark van Bommel meninggalkan Wolfsburg untuk memberi jalan bagi darah baru di Florian Kohfeldt, yang penunjukannya mengangkat beberapa alis mengingat tugas sebelumnya dengan sekarang-2. Klub Bundesliga Werder Bremen.

Namun, pemerintahan Kohfeldt dimulai dengan awal yang sempurna di akhir pekan saat timnya meraih kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen di papan atas, dengan Lukas Nmecha dan Maximilian Arnold keduanya melepaskan tembakan cepat tepat setelah restart.

Mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan timnya di semua turnamen adalah cara yang pasti bagi Kohfeldt untuk membuat dirinya disayangi penggemar setia Wolfsburg, tetapi tim Jerman berjuang keras untuk menjaga impian Eropa mereka tetap hidup setelah hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan sejauh ini. .

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Hasil imbang dengan Sevilla dan Lille mendahului kekalahan 3-1 dari Salzburg untuk Wolfsburg, yang menempati posisi keempat di Grup G, tetapi sifat ketat dari tabel membuat Sevilla yang berada di posisi kedua duduk hanya satu poin di atas rekan-rekan mereka, yang bisa meniup perlombaan untuk dua teratas terbuka lebar dengan ketiga poin di sini.

Tidak mengherankan sampai trik lamanya sekali lagi, bintang muda Salzburg Karim Adeyemi mengambil semua tiga menit untuk membuka skor melawan Wolfsburg minggu lalu sebelum bakat muda lainnya di 21 tahun Noah Okafor mencuri perhatian atas.

Gol penyeimbang Nmecha untuk Wolfsburg membuat kedua tim menuju break level, tetapi dua gol Okafor di babak kedua membuat tim Salzburg yang sangat muda ini mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di Liga Champions 2021-22, dan juga dengan gaya yang tegas.

Okafor sekali lagi mencetak gol pada akhir pekan saat tim Matthias Jaissle melakukan perjalanan untuk bermain melawan SV Ried di Bundesliga Austria, tetapi Salzburg dipaksa untuk berbagi rampasan dalam pertemuan itu, karena pemain pengganti Leo Mikic memaksa hasil imbang 2-2 untuk menghentikan tim tamu. momentum agak.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Namun, Salzburg tetap tak terkalahkan di semua kompetisi sejak musim 2021-22 dimulai – mencatat 18 kemenangan dan tiga kali seri – dan mereka akan tetap berada di peringkat teratas Grup G Liga Champions apa pun yang terjadi akhir pekan ini.

Hebatnya, tim Austria tidak pernah gagal mencetak gol tandang di kompetisi apa pun sejak Desember 2020, meskipun ketiga kebuntuan mereka musim ini telah datang, dan Wolfsburg tidak bisa dianggap enteng karena Kohfeldt berusaha membuktikan dirinya di waktu besar sekali lagi.

Wolfsburg akan menyambut gelandang Joshua Guilavogui kembali dari larangan Liga Champions minggu ini, tetapi serentetan cedera dan infeksi COVID-19 telah menghabiskan peringkat Kohfeldt menjelang pertandingan ini.

Memang, striker bintang Wout Weghorst dites positif beberapa minggu lalu tetapi memiliki peluang untuk kembali bermain di sini, tetapi Luca Waldschmidt, Jerome Roussillon dan Xaver Schlager termasuk di antara mereka yang berada di ruang perawatan.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Maxence Lacroix dipecat pada akhir pekan tetapi akan tersedia di sini, sementara Paulo Otavio dan Dodi Lukebakio akan mendorong untuk peran awal setelah masuk pada babak pertama melawan Leverkusen.

Adapun Salzburg, gelandang Nicolas Capaldo kini telah dipesan tiga kali dalam tiga pertandingan Eropa dan akan melewatkan pertandingan ini, tapi ia hanya datang dari bangku cadangan dalam kemenangan pertama atas Wolfsburg pula.

Tim tamu tetap kekurangan jantung pertahanan dengan Oumar Solet dan Kamil Piatkowski absen, sementara penyerang remaja Benjamin Sesko dan gelandang 34 tahun Zlatko Junuzovic juga cedera.

Mantan bek Brighton & Hove Albion Bernardo memulai sebagai bek tengah untuk Salzburg dalam aksi liga pada akhir pekan, tetapi tidak akan mengejutkan melihat Maximilian Wober kembali ke jantung pertahanan di sini.(red)

Prediksi pemain Wolfsburg vs Salzburg

Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Otavio; Arnold, Guilavogui, Vranckx; Lukebakio, L. Nmecha, Gerhardt

Salzburg : Kohn; Kristensen, Ongune, Wober, Ulmer; Sucic, Camara, Siewald; Aaronson; Adeyemi, Okafor

Prediksi Skor Wolfsburg vs Salzburg: 2-2

EPAPER