Prediksi Atalanta vs Manchester United, Liga Champions 3 November 2021

oleh -260 views
Prediksi Atalanta vs Manchester United, Liga Champions 3 November 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Atalanta vs Manchester United, Manchester United akan mengincar tiga kemenangan beruntun di Liga Champions ketika mereka bertandang ke Stadion Gewiss pada Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib untuk menghadapi tim Italia Atalanta BC.

Setan Merah saat ini berada di puncak Grup F, mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pertama mereka, sementara Atalanta berada di urutan ketiga, hanya dua poin di belakang lawan mereka di Bergamo.

Atalanta memimpin dua gol di Old Trafford dalam pertandingan terbalik pada 20 Oktober, dengan Mario Pasalic dan Merih Demiral menjadi pencetak gol, tetapi Man United membalas dengan cara yang spektakuler, mencetak gol melalui Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo untuk mengamankan semuanya. tiga poin di kandang sendiri.

Hasil tersebut membuat tim Italia itu berada di posisi ketiga Grup F, memiliki poin yang sama dengan Villarreal yang berada di posisi kedua dan hanya dua di belakang pemimpin klasemen Man United, yang merupakan indikasi pentingnya pertandingan hari Selasa.

Atalanta telah memainkan tiga pertandingan Serie A sejak bentrokan di Manchester, seri dengan Udinese dan Lazio, selain mencatat kemenangan 3-1 di Sampdoria, dan total 19 poin dari 11 pertandingan, dikumpulkan melalui lima kemenangan dan empat seri, telah meninggalkan mereka di posisi kelima dalam tabel.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Pasukan Gian Piero Gasperini telah mencapai perempat final dan babak 16 besar dalam dua musim terakhir Liga Champions, tetapi mereka hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan kandang mereka di kompetisi, salah satunya adalah kemenangan 1-0 atas Young. Anak laki-laki di akhir September.

Raksasa Italia akan menyelesaikan kampanye Grup F mereka dengan bentrokan melawan Young Boys (A) dan Villarreal (H), dan akan menarik untuk melihat bagaimana bagian ini berkembang selama beberapa minggu ke depan, karena keempat tim masih percaya diri untuk menantang untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur kompetisi.

Man United, sementara itu, akan memasuki kontes dengan kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Premier pada Sabtu malam; tekanan kuat pada pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer memasuki kontes, tetapi Setan Merah berhasil mengamankan tiga poin dengan cara yang mengesankan.

Pergantian ke formasi 3-5-2 berhasil dengan baik di Stadion Tottenham Hotspur, dengan Ronaldo, Edinson Cavani dan Rashford menjadi pencetak gol, dan kemenangan itu membuat juara Inggris 20 kali itu menempati posisi kelima dalam klasemen, hanya tertinggal tiga poin. Manchester City yang berada di posisi ketiga menjelang derby Manchester hari Sabtu.

BACA JUGA..  Prediksi Sao Paulo vs Juventude, 07 Desember 2021

Tim asuhan Solskjaer menderita kekalahan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka Grup F mereka pada 14 September tetapi telah berhasil mengumpulkan poin maksimal dalam dua pertandingan terakhir mereka, bangkit dari ketinggalan melawan Villarreal dan Atalanta, dengan Ronaldo mencetak gol kemenangan di kedua pertandingan.

Man United berada di puncak klasemen dengan enam poin tetapi tidak dapat menganggap diri mereka nyaman, dan kekalahan pada hari Selasa akan membuat grup terbuka lebar, dengan hanya tiga poin memisahkan Setan Merah dari Young Boys di urutan keempat.

Tim tamu, yang finis ketiga di grup Liga Champions musim lalu, telah menang enam kali, seri tiga kali dan kalah 11 kali dari 20 pertandingan tandang mereka ke klub-klub Italia di Eropa, sementara mereka selalu kalah di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi. , kalah dari Istanbul Basaksehir, RB Leipzig dan Young Boys.

Atalanta akan kembali tanpa servis Berat Djimsiti, Robin Gosens, Rafael Toloi, Matteo Pessina dan Hans Hateboer untuk kontes Eropa Selasa malam.

Jose Palomino juga diragukan karena masalah paha, sehingga Matteo Lovato bisa kembali bermain dengan tiga bek, sementara gelandang Marten de Roon mungkin akan ditekan untuk beraksi di area pertahanan.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Formasi 3-4-3 akan melihat Duvan Zapata beroperasi di ujung serangan, dengan Pasalic dan Josip Ilicic beroperasi di area yang lebih dalam, meskipun Luis Muriel dan Ruslan Malinovskyi juga mendorong untuk memulai.

Man United, sementara itu, dapat memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini, dan Paul Pogba juga tersedia untuk seleksi, karena skorsingnya hanya terkait dengan pertandingan domestik.

Ada setiap kemungkinan bahwa Solskjaer akan tetap menggunakan formasi 3-5-2 yang sama yang terbukti sukses di Spurs, tetapi tampaknya akan ada setidaknya satu perubahan menjelang derby Manchester, dengan Cavani berpotensi dilindungi sebelum memulai. Sabtu ini.

Rashford datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Spurs dan bisa bergabung dengan Ronaldo dalam serangan, sementara Pogba dan Nemanja Matic adalah pilihan di lini tengah.

Pentingnya pertandingan ini berarti bahwa Solskjaer tidak dapat mengambil peluang nyata, dan XI diharapkan tidak berubah atau sangat mirip dengan yang ditampilkan di Stadion Tottenham Hotspur.(red)

Prediksi pemain Atalanta vs Manchester United

Atalanta : Musso; Lovato, Demiral, De Roon; Zappacosta, Freuler, Koopmeiners, Maehle; Ilicic, Zapata, Pasalic

Manchester United : De Gea; Lindelof, Varane, Maguire; Wan-Bissaka, Fernandes, McTominay, Fred, Shaw; Ronaldo, Rashford

Prediksi Skor Atalanta vs Manchester United: 2-2

EPAPER