Prediksi Dinamo Kiev vs Barcelona, Liga Champions 3 November 2021

oleh -234 views
Prediksi Dinamo Kiev vs Barcelona, Liga Champions 3 November 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Dinamo Kiev vs Barcelona, Barcelona memulai pertandingan Eropa pertama mereka di era pasca-Ronald Koeman pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib, dengan Dynamo Kiev menunggu di Grup E Liga Champions.

Pemenang Gerard Pique adalah satu-satunya yang memisahkan kedua tim terakhir kali, tetapi situasi manajerial Blaugrana yang tidak pasti bisa membuat tim Ukraina merasakan peluang di pertengahan pekan.

Tanpa kemenangan dan tanpa gol di babak grup Liga Champions 2021-22, Dynamo Kiev akan percaya diri dari penampilan buruk Barcelona selama pukulan terakhir dari pemerintahan Koeman, tetapi mereka masih kalah di Camp Nou.

Dengan waktu 36 menit, bek veteran Pique siap untuk memanfaatkan umpan belakang dan membuat Dynamo terpaku di peringkat terbawah menyusul hasil imbang sebelumnya dengan Benfica dan kekalahan telak 5-0 dari Bayern Munich.

Dynamo Kiev adalah salah satu dari tiga tim yang belum mencetak gol di babak penyisihan grup tahun ini – bersama dengan Malmo dan sesama tim Ukraina Shakhtar Donetsk – tetapi kemenangan paling langka minggu ini akan membuat kenaikan Mircea Lucescu melompati Barca ke tempat ketiga.

Sejak kekalahan tipis di tangan La Blaugrana, Dynamo telah menorehkan tiga kemenangan beruntun di liga dan piala, yang terakhir mengandalkan gol dari maestro lini tengah Sergiy Sydorchuk (2) dan Mykola Shaparenko untuk membuat mereka melewati garis 3 2 melawan FK Mariupol.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Terlepas dari masalah mereka di ujung lain lapangan, ketahanan Dynamo di kandang sangat luar biasa, karena mereka telah menjaga clean sheet di masing-masing dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun tim La Liga di Villarreal adalah tim yang paling baru dibobol. perlawanan tuan rumah tuan rumah sepanjang perjalanan kembali pada bulan Maret.

Koeman tampaknya digantungkan oleh benang tipis di Barcelona selama beberapa bulan, tetapi kekalahan dari Rayo Vallecano terbukti menjadi hambatan yang mematahkan punggung pelatih Belanda itu, dengan Joan Laporta akhirnya mengambil keputusan sulit untuk membebaskannya dari tugasnya.

Di tengah spekulasi terus-menerus seputar kembalinya ke Camp Nou untuk Xavi – dalam peran manajerial daripada menarik tali di lini tengah – Sergi Barjuan telah mengambil alih tim sementara untuk saat ini, tetapi pemerintahannya tidak dimulai dengan cara yang sempurna di akhir pekan.

Setelah pemandangan mengkhawatirkan dari Sergio Aguero turun sambil memegangi dadanya di babak pertama sebelum meninggalkan stadion dengan ambulans, Memphis Depay membuka skor pada menit ke-49 sebelum Luis Rioja menyelamatkan satu poin untuk Alaves dalam hasil imbang 1-1.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

La Blaugrana kini gagal menang dalam tiga pertandingan sejak menang dalam pertandingan matchday tiga mereka dengan Dynamo, dan tim Catalan yang berada di posisi ketiga sekarang berada di posisi yang tidak biasa untuk memperjuangkan hak mereka untuk bermain di babak 16 besar, dengan Bayern semua lolos dan Benfica satu titik di atas sebagai hal berdiri.

Yang mengkhawatirkan, Barcelona telah menjalani lima pertandingan tandang di semua kompetisi tanpa kemenangan sejak musim dimulai – gagal mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – tetapi mereka mengalahkan Dynamo Kiev 4-0 tandang baru-baru ini pada November 2020.

Kesengsaraan Dynamo di lini depan cedera menyerang tidak akan berhenti dalam waktu dekat, karena Artem Besedin, Vladyslav Kulach, Ibrahim Kargbo dan Vladyslav Supryaga siap untuk tetap absen.

Bek tengah Denys Popov terus pulih dari operasi ligamen, dengan ketidakhadirannya memungkinkan Ilya Zabarnyi yang berusia 19 tahun kesempatan lain untuk mengadu akalnya melawan Barcelona, ​​dan bek kiri Vitaly Mykolenko juga akan absen karena cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Satu-satunya dilema nyata bagi Lucescu adalah siapa yang harus diturunkan di ujung serangan, dengan Eric Ramirez, Ilya Shkurin dan Benjamin Verbic semuanya berlomba-lomba untuk mendapatkan kesempatan memimpin lini depan.

Aguero dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan jantung setelah episode melawan Alaves, dan laporan mengklaim bahwa pemain Argentina itu menderita serangan takikardia ringan, yang pasti akan membuatnya tidak tersedia di sini.

Pique juga muncul sebagai keraguan baru untuk pertemuan ini karena kelebihan beban, sementara Martin Braithwaite dan Ronald Araujo absen sementara Pedri, Frenkie de Jong, Sergi Roberto, Ousmane Dembele dan Ansu Fati semuanya diragukan untuk Blaugrana.

Clement Lenglet mungkin dipaksa untuk menggantikan posisi di pertahanan jika masalah Pique membuatnya tidak tersedia, sementara mungkin ada tempat di samping untuk Philippe Coutinho saat Barjuan mengatasi ketidakhadiran Aguero.(red)

Prediksi pemain Dinamo Kiev vs Barcelona

Dynamo Kiev : Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Karavaev; Shaparenko, Sydorchuk; De Pena, Buyalskyi, Tsygankov; Shkurin

Barcelona : Ter Stegen; Mingueza, Garcia, Lenglet, Alba; Gavi, Busquets, Gonzalez; Dest, Depay, Coutinho

Prediksi Skor Dinamo Kiev vs Barcelona: 1-2

EPAPER