Paman Rudapaksa Keponakan 3 Kali, Ketahuannya Aksi Cabul itu Direkam Korban

oleh -129 views

POSMETROMEDAN.com – Seorang paman tega merudapaksa (cabul) keponakannya yang masih berusia dibawah umur. Perbuatan asusila itu terjadi di Kabupaten Deliserdang.

Paman bejad tersebut bernama Sudarman alias Gondeong (56 tahun), sementara korban (keponakannya) berusia 11 tahun.

Keterangan diperoleh wartawan, perbuatan aib itu diketahui kakak korban dan selanjutnya melaporkannya kepada ibunya.

Dijelaskan, kejadian tersebut dialami korban warga Desa Karang Anyer, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

BACA JUGA..  Kapolda Sumut Mediasi Warga Ribut Akibat Pilkades

Ikhwal terungkapnya perbuatan sang paman bejad, saat kakak korban melihat video dalam hp korban adegan layaknya suami istri yang dilakukan korban bersama pamannya. kemudian saksi (kakak korban) meloporkan hal tersebut kepada ibunya dan selanjutnya oleh ibu dilaporkan ke polisi Nomor B/499/XI/2021/SPKT/POLRESTA DELI SERDANG.

Mendapat laporan pencabulan, pihak Polresta Deliserdang bergerak cepat dan mengamankan pelaku.

Informasi yang dikumpulkan, selama ini pelaku tidak memiliki pekerjaan tetap. Dan, pengakuan pelaku kepada polisi, selama ini masalah urusan hasratnya tidak pernah terpenuhi. Hal itulah yang membuat dia tega mencabuli keponakannya sendiri.

BACA JUGA..  Lalai Dalam Praktik, Dokter Kecantikan Dipolisikan

Melihat korban sedang dalam pubertas, pelaku pun mengiming-imingi korban uang. Termakan bujuk rayu sang paman, korban pun mau.

Tidak diketahui siapa yang menyuruh, tapi saat pelaku mencabuli korban, korban merekam perbuatan pamannya itu menggunakan HP nya.

Menurut pengakuan pelaku, perbuatan itu dilakukan sebanyak 3 kali. Dan terakhir dia me-rudapaksa keponakannya itu, Jumat tepatnya tanggal 19 November 2021 lalu sekira pukul 15.30 Wib, di Dusun I Barat, Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

BACA JUGA..  Tikam Leher Tetangga Hingga Tewas, Kosin Divonis Seumur Hidup

Hingga berita ini diturunkan Kasat Reskrim AKP Ikadek SIK, belum bisa dikonfirmasi karena masih ada kegiatan di Polda Sumut.(asw)

EPAPER