Prediksi Brugge vs Manchester City, Liga Champions 19 Oktober 2021

oleh -160 views
Prediksi Brugge vs Manchester City,

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Brugge vs Manchester City, Club Brugge entah bagaimana akan mencoba untuk mengklaim kulit kepala Liga Champions yang tak terlupakan ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Manchester City di Grup A pada Selasa 19 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib.

Sisi Philippe Clement mengklaim kemenangan 2-1 yang mengesankan atas RB Leipzig pada matchday kedua, sementara City kalah dari Paris Saint-Germain.

Seolah meniadakan tritunggal bersejarah Lionel Messi-Kylian Mbappe-Neymar tidak cukup untuk Club Brugge, juara Belgia melanjutkan hasil imbang 1-1 yang mengesankan dengan PSG dengan kemenangan 2-1 atas RB Leipzig pada matchday dua.

Christopher Nkunku membutuhkan waktu lima menit untuk membuat tim Jerman unggul, tetapi Brugge membalas melalui Hans Vanaken dan Mats Rits sebelum peluit turun minum, dan tim Clement akan tutup mulut selama 45 menit terakhir untuk memperkuat posisi mereka di puncak. dua peringkat.

Tuan rumah minggu ini bisa dibilang menghadapi ujian terberat mereka melawan juara Inggris, tetapi mereka berhasil melakukan pemanasan untuk pertemuan ini dengan cara yang sempurna dengan kemenangan liga 2-0 atas Kortrijk berkat dua gol Ruud Vormer.

Brugge memiliki kebiasaan memenangkan satu kemudian seri satu dalam beberapa pekan terakhir, dan tim Belgia itu pasti akan senang jika rekor itu berlanjut pada Selasa malam, sementara mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang di semua kompetisi.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Tidak sejak Maret paket kejutan Liga Champions musim ini gagal mencetak gol di kandang, dan mereka telah membuat riak bersih di setiap pertandingan musim ini sejauh ini, tetapi pertahanan kokoh Man City pasti akan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu.

Mungkin ada rasa nostalgia dengan Pep Guardiola dan Messi bersatu kembali dalam bentrokan Man City dengan Paris Saint-Germain pada matchday dua, tetapi yang terakhir akan melanjutkan untuk membuat perjalanan Citizens ke Paris menjadi menyedihkan dengan penentu dalam 2- 0 sukses untuk Parisiens.

Idrissa Gueye membutuhkan waktu delapan menit untuk mencetak gol pembuka, dan dengan para penyerang City berjuang keras untuk membuat klik di sepertiga akhir, Messi akan bergabung dengan Mbappe sebelum menembakkan gol pertamanya ke PSG dalam beberapa gaya selama periode kedua.

Meskipun mengalami kemunduran awal dalam upaya mereka untuk mendapatkan mahkota Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu, City yang berada di posisi ketiga terus tampil mengesankan di dalam negeri dan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Burnley, dengan Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne menemukan keunggulan. belakang jaring.

BACA JUGA..  Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, 07 Desember 2021

Kekalahan di PSG mengakhiri 10 pertandingan tak terkalahkan untuk Man City jauh dari rumah di Liga Champions, dan sementara pertandingan ini mungkin tampak sebagai kesimpulan yang sudah pasti di atas kertas, Guardiola akan sangat sadar bahwa timnya tidak dapat menerima begitu saja melawan tuan rumah mereka yang terinspirasi.

Selasa akan menandai pertemuan pertama antara City dan Brugge di kompetisi apa pun, tetapi tuan rumah telah kalah sembilan kali dari 12 pertandingan kontinental terakhir mereka melawan lawan Inggris, yang terakhir mengalahkan Chelsea 1-0 dalam pertarungan Piala Winners 1995.

Club Brugge tidak memiliki masalah cedera atau skorsing apa pun untuk mengatasi kunjungan City, meskipun Eder Balanta akan melewatkan pertandingan Etihad bulan depan jika ia mendapat kartu kuning di sini.

Pemain internasional Kolombia itu terlambat kembali dari tugas internasional dan tidak ambil bagian melawan Kortrijk, tetapi Vormer akan berharap untuk menjaga rekan senegaranya itu keluar dari tim menyusul dua gol kemenangannya di akhir pekan.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Target Arsenal Noa Lang mengklaim assist lain untuk gol kedua Vormer di akhir pekan dan harus menjadi bagian dari barisan penyerang yang mapan dengan Charles De Ketelaere dan Kamal Sowah.

Duo City Ilkay Gundogan dan Oleksandr Zinchenko keduanya cukup fit untuk mengisi bangku cadangan melawan Burnley, tetapi Ferran Torres harus absen hingga akhir tahun karena patah kaki.

Guardiola telah menolak untuk mengkonfirmasi ketersediaan Gabriel Jesus dan Ederson untuk pertandingan Selasa, tetapi duo Brasil itu diharapkan baik-baik saja untuk tampil sejak peluit pertama saat bos City merotasi sumber dayanya.

Kyle Walker, Ruben Dias dan Jack Grealish semuanya siap untuk kembali ke starting XI juga, dengan posisi Riyad Mahrez dan Raheem Sterling berada di bawah ancaman.(red)

Prediksi pemain Brugge vs Manchester City

Brugge : Mignolet; Mata, Hendry, Nsoki, Sobol; Vormer, Rits, Vanaken; Sowah, De Ketelaere, Lang

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Jesus, Foden, Grealish

Prediksi Skor Brugge vs Manchester City: 0-2

EPAPER