Pelaku Jambret Babak Belur Dikeroyok Massa

oleh -131 views
BAWA: Petugas membawa pelaku jambret usai dihajar massa, dengan sepeda motor. (sormin)

POSMETROMEDAN.com – Pelaku jambret (baca: rampas) babak belum dikeroyok massa yang memergokinya di Kompleks TVRI, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (27/09/2021) sore.

Pelaku bernama Hendrik Supriadi Simbolon itu, bonyok dihajar massa. Pria berusia 30 tahun itu tidak bisa mengelak dan melarikan diri, karena massa langsung menangkap dan menghajarnya.

Selang beberapa waktu, Personel Reskrim Percut Sei Tuan yang mendapat laporan warga datang ke lokasi dan mengamankan pelaku. Sedangkan korbannya seorang mahasiwi.

BACA JUGA..  Mahasiswa Segel Kampus ITM Usai Izin Dicabut

Peristiwa tersebit dibenarkan petugas sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) yang enggan menyebutkan namanya Senin (27/9).

“Pria pengganguran ini  menjambret telepon genggam milik seorang mahasiswi bernama Yuni Sulistia (22) warga Jalan Perintis, Kecamatan Percut Sei Tuan,” katanya.

Dijelaskannya, mulanya petugas mendapat informasi dari warga bahwa ada pelaku jambret diamankan massa. Dari laporan itu, petugas ke lokasi dan mengamankan pelaku yang sudah babak belur diamuk massa.

BACA JUGA..  Polsek Patumbak Tembak 1 dari 2 Pelaku Curanmor

Selain itu, petugas juga menyita barang bukti berupa telepon genggam milik korban yakni Vivo Y 91, dompet berisi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Untuk keperluan penyelidikan pelaku dan barang bukti diboyong ke markas Polsek Percut Sei Tuan. (sor)

EPAPER