TKP: Perumnas Mandala, Dua Kelompok Remaja Bentrok di Bawah Tol

oleh -160 views
ILUSTRASI

POSMETROMEDAN.com – Dua kelompok remaja terlibat bentrok di Jalan Garuda bawah jembatan tol Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (15/8/2021) dini hari.

Belum diketahui pasti penyebab bentrokan itu. Tiba-tiba puluhan remaja yang mengendarai sepedamotor datang dari arah Mandala By Pass menuju Jalan Garuda.

Sesampainya di bawah jembatan tol, puluhan remaja tanggung menggeber-geber kenderaannya sehingga suasana menjadi bising akibat kerasnya suara knalpot. Di saat bersamaan datang puluhan remaja berjalan kaki.

BACA JUGA..  Ngaku Frustasi Ditinggal Kekasih, Anak Madina Cabuli 4 Bocah di Masjid

Saling lempar antara dua kelompok remaja dengan menggunakan batu seketika itu pecah. Para remaja tersebut juga ada yang membawa berbagai jenis senjata tajam (sajam) jenis klewang, tombak dan kayu broti.

Situasi saat itu menjadi mencekam. Kenderaan yang akan melintas di lokasi memilih memutar arah.

Akibat keresahan yang ditimbulkan 2 kelompok remaja itu, puluhan warga sekitar dan anggota polisi yang tinggal di Perumnas Mandala berupaya membubarkan bentrokan tersebut. Akhirnya dua kelompok remaja memilih membubarkan diri.

BACA JUGA..  Sidang Sengketa Lahan PLTA Batangtoru Digelar, Agenda Keterangan 4 Saksi Tergugat

Pantauan di lokasi, terlihat batu berserakan di tengah dan pinggir jalan. Tak lama berselang personil Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi. Namun situasi sudah kondusif.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP M Karokaro mengatakan personil Reskrim dan Sabhara sudah berada di lokasi.

“Situasi sudah tampak sepi,” ujarnya.(sor/ras)

EPAPER