Pulang Beli Sabu, Tukang Botot Disergap Tekab Medan Baru

oleh -127 views

POSMETROMEDAN.com – Niat mengkonsumsi sabu-sabu gagal. Dua sekawan yang berprofesi sebagai tukang botot, Rahmaddani (31) warga Jl.Perjuangan, Gg.Perjuangan 4, Kec.Batang Kuis dan M Harun Alrasid Pasaribu (48) warga Jl.Datuk Kabu, Pasar II, Gg.Raja, KecPercut Sei Tuan, ditangkap polisi.

Keduanya diamankan Tekab Polsek Medan Baru di Jl.Batuk Kabu, Pasar III, Kec.Percut Sei Tuan, Kamis (12/8) pukul 18.00 Wib.

Sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di TKP sering terjadi transaksi peredaran narkoba.

BACA JUGA..  Sidang Sengketa Lahan PLTA Batangtoru Digelar, Agenda Keterangan 4 Saksi Tergugat

Bermula dari laporan ini petugas melakukan penyelidikan di tempat tersebut, dan Kamis (12/8) pukul 18.00 Wib, petugas melihat 2 (dua) orang laki-laki dengan gerak-gerik yang mencurigakan, dengan menaiki sepeda motor Yamaha Mio warna biru.

Dari situ petugas Tekab Mapolsek Medan Baru melakukan penangkapan.

“Saat dilakukan pengeledahan terhadap Rahmaddani, pelaku (Rahmaddani) menjatuhkan suatu benda dengan menggunakan tangan kanannya. Setelah dilihat dan diambil petugas berupa 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu-sabu.” Terang Kanit Reskrim Mapolsek Medan Baru, Iptu Irwansyah, Selasa (24/8) sore.

BACA JUGA..  Ngaku Frustasi Ditinggal Kekasih, Anak Madina Cabuli 4 Bocah di Masjid

Barang bukti sabu tersebut diperlihatkan kepada kedua pelaku dan petugas langsung membawa keduanya dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya.

“Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut milik Kedua pelaku yang di beli dengan cara patungan untuk di gunakan oleh ke dua pelaku. Pelaku membeli sabu tersebut di Jl Jermal XV, seharga Rp. 50.000,- dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah.” Pungkas Iptu Irwansyah. (oki)

BACA JUGA..  Terinspirasi Film Porno, Remaja 16 Tahun Cabuli 2 Bocah Bersaudara

EPAPER