Atasi Covid 19, Kota Tanjungbalai Disemprot Massal

oleh -97 views

POSMETROMEDAN.com – Mengatasi penyebaran Covid-19, Pemko Tanjungbalai bersama Polres dan TNI serta Lions Club 307 A2 Gorden Estate menggelar penyemprotan disinfektan massal.

Sebelum penyemptotan, dilaksanakan apel bersama di lapangan apel Mapolres Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai, Senin (9/8/2021) siang.

Pimpinan apel dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada peserta apel yang telah hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

BACA JUGA..  Spanduk & Buk Sisi Digagas Pemkab Langkat Untuk Melayani Masyarakat

“Mengajak seluruh warga Kota Tanjungbalai tetap melaksanakan protokol kesehatan dan memanjatkan doa agar musibah covid-19 ini segera berlalu sehingga perekonomian segera lebih membaik dan anak anak sekolah bisa belajar tatap muka serta seluruh elemen dapat lebih normal beraktivitas,” ujar Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib bersama Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi.

Lanjutnya, kepada Seluruh yang bertugas mendoakan agar tetap kuat dan jaga kesehatan, pekerjaan jangan terlalu di paksakan jika dalam keadaan tidak sehat, apabila tidak selesai pada waktunya silahkan dilanjutkan di waktu yang akan datang.

BACA JUGA..  Posyandu Diminta Jadi Primadona Warga Tapsel

Mudah mudahan Tuhan yang maha kuasa melindungi kita dan semoga Covid-19 ini segera berkahir.

Adapun sasaran yang dilakukan penyemprotan disinfektan adalah Jalan Jend Sudirman, Jalan S. Parman, Jalan Pahlawan, Jalan Cokroaminoto, Jalan Veteran, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Asahan, Jalan T. Umar, Jalan Masjid, dan Jalan Imam Bonjol.

“Kendaraan yang digunakan dalam penyemprotan yaitu 1 unit mobil Water Canon,1 unit mobil Damkar Pemko Tanjungbalai, 2 unit mobil Patwal Polres Tanjungbalai, 1 unit mobil Dinas TNI AD, 1 unit mobil Dinas TNI AL, 2 unit Ranmor roda 3, 17 unit ranmor roda 2 TNI AD, 19 unit ranmor roda 2 Bhabinkamtibmas,” pungkasnya. (hum/gib)

BACA JUGA..  Anggota DPR RI Pantau Sosialisasi Pendataan Keluarga di Langkat

EPAPER