2 Tahun Diburon, Pria Pencabul Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi

oleh -92 views

POSMETROMEDAN.com – Setelah 2 Tahun diburon, pelaku cabul anak dibawah umur ditangkap polisi. Pria beristeri berinsial MR (26) warga Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai, itu diringkus tim unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Deliserdang, Rabu (25/8/2021) pukul 20.30 WIB, dari rumahnya.

Pengungkapan kasus cabul itu disampaikan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi Jurnalis Koran, melalui Kasat Reskrim Kompol Muhammad Firdaus SIK MH, Minggu (29/8/2021).

MR diringkus berdasarkan laporan pengaduan ibu korban, Minggu (29/12/2019) di Polresta Deliserdang. Dalam pengaduan itu disebutkan, korban sebut saja namanya Bunga (16) warga Deliserdang, dituduh telah mencabuli korban sebanyak 2 kali di salah satu areal persawahan, di Kecamatan Batangkuis.

BACA JUGA..  Gelar Vaksinasi Massal, Masyarakat Sumut Apresiasi Akabri 98

Perbuatan dilarang agama itu awalnya dilakukan MR kepada korban, Minggu (17/11/2019) malam, di areal persawahan dekat kompleks perumahan. Selanjutnya perbuatan kedua dilakukan di tempat yang sama, Kamis (21/11/2019). Terakhir diketahui bahwa tersangka MR sudah beristeri, namun sengaja mempacari korban yang hanya tamat SD untuk melampiaskan nafsunya.

Dalam pemeriksaan, tersangka MR mengakui perbuatannya itu justru sudah 6 kali dilakukannya. Tindak pidana cabul itu selalu dilakukannya pada malam hari, yakni pertama di dekat pohon sawit, kedua hingga kelima dilakukan di pondok dekat sawah. Sedangkan yang keenam kalinya dilakukan di lokasi tanah garapan di Desa Laut Dendang. (asw)

BACA JUGA..  Sidang Lanjutan Lahan PLTA Batangtoru, Saksi Tidak Tau Lokasi Lobu Sitompul

EPAPER