Prindo Langkat Terus Berbagi, Thomas: Jangan Takut Susah

oleh -114 views

POSMETROMEDAN.com Terus berbagi dimasa pandemi COVID-19, DPD Prindo Kabupaten Langkat melaksanakan jumat barokah, mulai jumat sore hingga malam (30/7/2021).

Membagikan sejumlah bantuan kepada puluhan masyarakat miskin, pedagang keliling dan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), mulai dari Kecamatan Stabat, Wampu, Hinai hingga Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Ketua tim pemenangan Thomas Syahputra (TSP) Jefrianto, mengatakan, sasaran bantuan mencakup berbagai lapisan masyarakat yang paling membutuhkan bantuan disaat pandemi COVID-19.

BACA JUGA..  Tidak Ada Razia & Memeriksa Surat - Surat Pada Patuh Toba 2021

Jenis bantuan dan sasarannya, beras diberikan untuk janda miskin, uang taliasih kepada pedagang kecil keliling, serta nasi kotak untuk masyarakat kategori ODGJ yang berada dipinggir jalan.

“Kami bersama tim, langsung mendatangi sasaran penerima bantuan, juga langsung ke rumahnya. Hingga malam hari, baru menyelesaikan penyaluran bantuan ini,” sebutnya.

Jefri juga menyampaikan, program jumat barokah ini, tidak lepas dari arahan Wakil Ketua DPW Perindo Sumut, Thomas Saputra yang juga menjabat Korwil Binjai-Langkat.

BACA JUGA..  Tim Sosialisasi Satgas Covid Tebingtinggi Temukan Tempat Usaha Tidak Miliki Hand Sanitizer

“Ketua Thomas selalu memberikan dukungan moral dan semangat kepada kami, agar selalu berbuat untuk membantu masyarakat,” sampainya.

“”Semoga Ketua Thomas selalu diberikan kemurahan rezeki dan umur panjang, agar terus dapat melakukan yang terbaik untuk masyarakat luas,” tambah Jefry mendoakan.

Sedangkan, Ketua DPD Perindo Langkat Lucky Saputra, mengatakan, Thomas berpesan agar Prindo Langkat, terus berbagi sesuai kemampuan yang dimiliki untuk membantu masyarakat luas.

BACA JUGA..  Biaya Pemakaman COVID-19 di Langkat, Diminta Cepat Disalurkan

“Jangan takut susah, hanya dikarenakan kita selalu berbagi. Teruslah berbagi pada masyarakat yang membutuhkan bantuan kita,” sebutnya menyampaikan pesan dari mantan Ketua Perindo Langkat, Thomas Saputra.(yan)

EPAPER