Kades Sekip Lubukpakam Sumbang Sembako kepada Warganya yang Sedang Isoman

oleh -101 views

POSMETROMEDAN.com – Kepala Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sumardi didampingi sejumlah perangkat desa memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warganya yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), Rabu (28/07/2021) karena terkonfirmasi terpapar virus Covid-19.

Pemberian bantuan sembako ini dilakukan untuk mengurangi beban ekonomi warganya selama masa penyembuhan dan menjalani Isoman agar lebih cepat sembuh dan tenang, karena kebutuhan sehari-hari rumah tangga terbantu.

“Kami memberikan bantuan sembako kepada 13 orang sebanyak 6 kepala keluarga, selama menjalani masa isolasi mandiri,” ucap Sumardi Kepala Desa Sekip.

BACA JUGA..  Satgas COVID-19 Langkat Terus Beroperasi Cegah Penyebaran

Disebutkan Sumardi, kalau hingga saat ini pihak Desa Sekip akan terus memberikan respon cepat kepada masyarakat yang terkonfirmasi terpapar virus Covid-19. Baik dengan melakukan kordinasi dengan pihak medis, melakukan tracing, isolasi mandiri pada warga termasuk pendataan dan memberikan bantuan sembako.

Sementara warga yang menerima bantuan sembako merasa lega dan berterima kasih karena pemberian bantuan sembako, dapat mengurangi beban ekonomi mereka yang cukup sulit di masa pandemi covid-19 saat ini. (asw)

BACA JUGA..  Spanduk & Buk Sisi Digagas Pemkab Langkat Untuk Melayani Masyarakat

EPAPER