Tekab Polsek Tamora Cduk Pencuri Baterai Truk

oleh -92 views

POSMETROMEDAN.com – Senin (07/06/21) dinihari Tekab Polsek Tanjung Morawa mengamankan terduga pelaku pencurian baterai mobil di Pasar 7 Dusun V, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa. Pelaku berinisial BAS (27) penduduk Jalan Industri Dusun I, Desa Tanjung Morawa B.

Dari pengakuan pelaku, dia mencuri 2 unit batere GS mobil Dump Truck, pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021 sekira pukul 21.00. Dijelaskannya, sebelum mengambil baterai sepedamotor yang digunakannya terlebih dahulu diparkirkannya. Selanjutnya dia mengambil batere mobil tersebut di Jalan Sei Merah Dusun II, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Sebelumnya, K (56) korban pencurian telah membuat Laporan pengaduan tanggal 02 Juni 2021, di Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Tanjung Morawa, dan menyatakan kerugian material berkisar tiga juta rupiah.

BACA JUGA..  Pengedar Sabu Pantailabu 4 Jam Sembunyi di Dalam Lumpur

“Pelaku sempat berkilah tak mengakui perbuatannya. Namun berkat keprofesionalan petugas, akhirnya pelaku tidak dapat mengelak dari perbuatan pencurian yang sudah dilakukannya. Selanjutnya perkara ini akan kita kita selidiki apakah ada pelaku lainnya. Saat ini kita masih melakukan tindakan penyelidikan dan penyidikan guna kelanjutan proses hukum,” tegas Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin,SH. (asw)

BACA JUGA..  Takut Ditembak, Tahanan Kabur Kembali ke Polsek

EPAPER