Prediksi Aljazair vs Mali, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

oleh -80 views
Prediksi Aljazair vs Mali, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Aljazair vs Mali, Ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi 10 pertandingan, Aljazair menyambut Mali di Stadion Mustapha Tchaker pada hari Minggu.

Di sisi lain, tim tamu juga dalam kondisi bagus menjelang pertandingan karena mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Aljazair melenggang melewati Mauritiana dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis ketika mereka mengklaim kemenangan 4-1 di kandang sendiri.

Gol di 30 menit terakhir dari Adam Ounas dan Baghdad Bounedjah menambah dua gol Sofiane Feghouli sebelumnya, memberikan kemenangan yang nyaman bagi Desert Fox.

Pasukan Djamel Belmadi kini telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut di kandang mereka sendiri, dengan kekalahan kandang terakhir mereka terjadi pada tahun 2018.

BACA JUGA..  Prediksi Malaysia vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Berdiri di jalan mereka dari setengah lusin kemenangan kandang berturut-turut adalah tim Mali yang telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan juara bertahan AFCON.

Yang terbaru dari pertemuan itu adalah kemenangan 3-2 untuk tuan rumah hari Minggu dalam pertandingan persahabatan internasional dua tahun lalu.

Mali dianugerahi kemenangan 3-0 atas Chad di pertandingan terakhir Grup A mereka dari kampanye kualifikasi AFCON 2022.

Pasukan Mohamed Magassouba telah membukukan tempat mereka di kompetisi tahun depan, finis sebagai juara grup setelah mengumpulkan 13 poin dari 18 poin yang tersedia.

BACA JUGA..  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Eagles mengejutkan Ghana dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka di tandang dan itu seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menuju pertandingan di Blida.

Pertandingan hari Minggu adalah yang pertama dari tiga pertandingan tandang bagi tim tamu, yang memiliki perjalanan ke DR Kongo dan Tunisia di cakrawala.

Menyusul dua golnya terakhir kali, Sofiane Feghouli kini telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk tuan rumah, dan dia akan berusaha mempertahankan rekor itu.

Riyad Mahrez diperkirakan tidak akan tampil, karena baru saja bergabung dengan skuad karena keterlibatannya di final Liga Champions.

Bagdad Bounedjah dan Adam Ounas dapat diganjar dengan tempat awal setelah mereka berdua masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Mauritania.

BACA JUGA..  Prediksi Afghanistan vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Mohamed Magassouba dari Mali kemungkinan akan bertahan dengan unit pertahanan regulernya, yang mencatat empat clean sheet dalam enam pertandingan terakhir.

Moussa Djenepo akan berusaha untuk melupakan kampanye Liga Premier yang membuat frustrasi bersama Southampton, di mana ia hanya berhasil mencetak satu gol liga sepanjang musim. (red)

Prediksi Susunan Pemain Aljazair vs Mali:
Aljazair : Oukidja; Abdellaoui, Touba, Bedrane, Atal; Boulaya, Belkebla, Feghouli; Ounas, Bounedjah, Ghezzal

Mali : Diarra; Bagayoko, Camara, Samake, Sacko; Dieng, Samassekou, Traore; Djenepo, Simpara, Diallo

Prediksi Skor Aljazair vs Mali: 2-1

EPAPER